Sabtu, 11 Juni 2022 15:31 WIB
Penulis:Sutan Marajo
Editor:Redaksi
Industri layanan kesehatan semakin berkembang seiring kemajuan inovasi teknologi. Untuk semakin memudahkan masyarakat dalam mengakses layanan kesehatan yang inklusif, cepat dan seamless, Manulife sebagai penyedia asuransi, memperluas jangkauan kerjasama dengan Halodoc sebagai Third Party Administrator terkait dengan rawat inap maupun rawat jalan bagi nasabah Manulife Indonesia. Hadirnya layanan ini memungkinkan nasabah Manulife Indonesia untuk mengakses layanan Halodoc dan langsung mengajukan klaim asuransinya secara lebih cepat dan mudah melalui aplikasi Halodoc.
Lebih lanjut, Manulife Indonesia terus berkomitmen untuk mempermudah akses bagi nasabah melalui layanan digital. Bersama Halodoc, tahun ini kami memperluas jaringan rumah sakit yang memudahkan nasabah pemilik asuransi pribadi saat membutuhkan layanan fasilitas kesehatan yang terdekat dengan jangkauan mereka melalui perangkat mobile. Semua layanan berbasis digital ini kami hadirkan untuk mempermudah nasabah dalam mengendalikan layanan kesehatan dari ujung jari.
Saat ini, telehealth semakin menjadi andalan bagi masyarakat dan Halodoc berkomitmen untuk terus melengkapi ekosistem layanannya yang semakin seamless dan terintegrasi mulai dari konsultasi dokter, antar obat, hingga klaim asuransi yang semuanya dapat diakses secara mudah dan cepat. Melalui kerjasama ini, pemegang polis Manulife dapat melakukan konsultasi online dan juga melakukan perawatan offline secara cashless di jaringan penyedia layanan yang dapat diakses di aplikasi Halodoc. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia