Rabu, 10 Maret 2021 14:57 WIB
Penulis:Sutan Kampai
Prospek Brand Renault di Indonesia menarik PT. Warna Warni Mandiri dan PT. Prestige Renault Indonesia menjadi dealer resmi PT. Maxindo Renault Indonesia di wilayah pemasaran Jakarta dan Tangerang.
PT. Maxindo Renault Indonesia selaku Agen Pemegang Merk dari kendaraan penumpang asal Eropa bermerk Renault, terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan jangkauan yang memuaskan seluruh penggemarnya.
Hal ini terbukti dengan dibukanya 11 lokasi baru di tahun 2020, meski kondisi industri otomotif tanah air tahun lalu dan tahun ini tidak dalam kondisi puncak. Meneruskan usahanya untuk selalu mendukung gerakan pemerintah di masa pandemi, Renault yang sempat meniadakan kegiatan pameran ruang publik dan interaksi langsung dengan konsumen, terus berusaha mencari alternatif lain dengan tidak mengurangi keamanan dan kenyamaan konsumen dalam berinteraksi dengan produknya.
Dengan pertimbangan ini, Renault Indonesia, memperkenalkan Renault Experience Center, yang berfungsi untuk tetap menjangkau dan berinteraksi dengan konsumen tanpa mengabaikan protokol kesehatan dengan cara menjaga jumlah konsumen yang berada di dealer dalam waktu yang bersamaan.
Tidak tanggung-tanggung, di awal tahun 2021, 3 Renault Experience Center secara bersamaan dibuka pada tanggal 3 Maret 2021, Dengan pilihan lokasi yang strategis, diharapkan Renault Experience Center ini dapat menjangkau customer lebih luas lagi,
Masing-masing adalah Renault Experience Center Sudirman PT. Warna Warni Media di Jl.Blora No 10, Menteng, Jakarta Pusat, Renault Experience Center Pluit PT. Prestige Renault Indonesia Jl.Pluit Selatan No 8A, Jakarta Utara dan Renault Experience Center Soewarna PT. Prestige Renault Indonesia yang berlokasi di Space Food Destination, Jl. Cengkareng Golf Club, Kota Tangerang, Banten.
Dengan diperkenalkannya Renault Experience Center ini menambah Jaringan Renault di Indonesia dengan jumlah total 23 outlet, dan yang akan terus bertambah di tahun 2021 ini.
Arthur Panggabean selaku Sales and Marketing Director Maxindo Renault Indonesia mengatakan “Tidak dapat dipungkiri, touch and feels serta test drive adalah bagian terpenting bagi konsumen dalam memutuskan pembelian produk otomotif. Karena itu, kami meyakini bahwa fasilitas yang dapat kami jaga dengan baik melalui kontrol pembersihan berkala serta pembatasan kunjungan konsumen akan memberikan rasa yang lebih nyaman dan aman bagi setiap pelanggan kami". (BangKoboi.com).