Nikmati Kemudahan dengan Livin’ by Mandiri, Semua Kebutuhan dalam Satu Aplikasi

Senin, 28 Februari 2022 22:38 WIB

Penulis:Sutan Marajo

Editor:Redaksi

 Khusus nasabah Bank Mandiri pengguna saluran digital Livin’ by Mandiri (logo kuning), kini sudah upgrade dengan berbagai fitur yang menjawab semua kebutuhan dalam satu aplikasi.
Khusus nasabah Bank Mandiri pengguna saluran digital Livin’ by Mandiri (logo kuning), kini sudah upgrade dengan berbagai fitur yang menjawab semua kebutuhan dalam satu aplikasi. (Ilustrasi by Mandiri)

Khusus nasabah Bank Mandiri pengguna saluran digital Livin’ by Mandiri (logo kuning), kini sudah upgrade dengan berbagai fitur yang menjawab semua kebutuhan dalam satu aplikasi.

“Kemudian sejalan marketing digitalisasi livin’ kita. Super App Livin' by mandiri sudah banyak upgrade sudah lengkap,"  ungkap Area Head Bank Mandiri Area Bengkulu, Indra R Mewar.

Dijelaskan, melalui aplikasi ini buka rekening online tanpa perlu video call. Kemudian, pemblokiran kartu, aplikasi kartu kredit, New Livin’ juga terhubung dengan ekosistem e-wallet. 

"Serta tunai tanpa kartu sudah ada di situ. Aplikasi ini benar-benar menjadi solusi perbankan. Apa yang Anda butuhkan ada di genggaman Anda. Semua ada di Livin’ by Mandiri,” ujar Indra.

Bank Mandiri Area Bengkulu juga memperkenalkan manajemen baru. Dalam kesempatan ini, Indra R Mewar mengungkapkan ada penawaran menarik Bank Mandiri. 

Salah satunya promo keringaan Down Payment (DP) hingga 15 persen, serta dan rate mulai dari 2,54 persen per tahun yang berlaku satu bulan ke depan.

“Saat ini kita ada kolaborasi Bank Mandiri dan MTF yang merupakan anak perusahan. Dalam rangka HUT Mandiri Tunas Finance yang tergabung delapan dealer terkemuka, kami memberikan promo DP dan rate khsusus. Berlaku satu bulan ke depan DP ringan dengan 15 persen dan rate mulai dari 2,54 persen per tahun,” ungkap Indra.

Sementara itu, untuk segmen bisnis, Mandiri menawarkan program khusus pembiayaan konsumer. Salah satunya adalah program Mandiri KPR take over dan KPR Milenial. 

“Promo ini memberikan kemudahan proses take over KPR ke Bank Mandiri dengan suku bunga mulai 4,58 persen fixed 1 tahun dan tenor bagi milenial sampai 25 tahun,” kata Indra.