5 Judul Film yang Patut Ditonton di Bioskop Maret 2024

5 Rekomendasi Film Bioskop yang Tayang Bulan Maret 2024 (Istimewa)

JAKARTA - Bulan Maret 2024 akan tiba dengan serangkaian tawaran menarik yang tak boleh dilewatkan di dunia perfilman. Dari film bergenre petualangan animasi yang dinantikan hingga kisah-kisah inspiratif yang memukau hati, pilihan film bulan ini memberikan keanekaragaman yang memikat para penikmat layar lebar. 

Berikut ini 5 rekomendasi film bioskop yang tayang pada bulan Maret 2024.

Rekomendasi Film Tayang di Bioskop Maret 2024

1. Titip Surat untuk Tuhan

Film karya sutradara terkenal, Karsono Hadi ini akan tayang mulai 7 Maret 2024. Dengan Clockworks Film sebagai rumah produksi, "Surat untuk Tuhan" menjanjikan pengalaman menonton yang layak. 

Ceritanya mengisahkan seorang anak yang merindukan kehangatan keluarga dan setiap harinya menulis surat pada Tuhan sebagai ungkapan kerinduannya. Film ini menampilkan akting dari artis-artis papan atas Marsha Timothy, Donny Damara, dan Muhammad Adhiyat.

2. Kung Fu Panda 4

Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal tayang 8 Maret 2024. Film animasi aksi kung fu yang digarap oleh Mike Mitchell dan Stephanie Ma Stine ini membawa petualangan Dragon Warrior dalam mengalahkan penjahat kelas dunia. 

Dalam trailer yang telah dirilis, Po dipanggil oleh takdir untuk menjadi Pemimpin Spiritual Lembah Damai, tetapi dihadapkan pada tantangan besar. Film ini menjanjikan keseruan dengan grafis yang memukau dan plot penuh aksi.

3. Kukejar Mimpi

Film yang disutradarai oleh Indra Gunawan ini akan tayang pada 21 Maret 2024. Mengisahkan tentang Pelatih Leo (Oka Antara), seorang mantan tentara yang berjuang melawan permasalahan pribadinya. Bertemu dengan Dream (Aisyah Aqilah) dan gengnya, yang bercita-cita menjadi tim pemandu sorak yang hebat, Pelatih Leo menemukan semangat baru. Mereka berkolaborasi, dan Pelatih Leo menjadi manajer tim pemandu sorak.

4. Ronggeng Kematian

Rilis pada 28 Maret 2024, film ini menceritakan kisah empat pemuda yang mendapat ajakan mengerikan untuk kembali ke desa tempat mereka menjalani magang tujuh tahun sebelumnya. 

Namun, yang seharusnya menjadi hadiah malah berubah menjadi pengalaman menakutkan ketika mereka bertemu dengan Sulastri (Cindy Nirmala), hantu penari Ronggeng yang pendendam dan menakutkan. Dipenuhi dengan kejahatan, Sulastri menimbulkan teror mengerikan.

5. Keluar Main 1994

Film ini rencananya akan dirilis pada 28 Maret 2024. "Keluar Main 1994" merupakan film komedi yang menceritakan kisah seorang remaja SMA bernama Ibo yang bercita-cita menjadi pemain sepak bola profesional. Namun, cita-citanya tidak mendapat dukungan dari orang tua yang mengutamakan pendidikan. Film ini mengangkat tema komedi yang ringan dan menghibur.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 24 Feb 2024 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 27 Feb 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Tags FilmmaretBioskopBagikan
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories