7 Negara Paling Memesona untuk Bulan Madu Idaman

7 Negara Destinasi Wisata untuk Bulan Madu Terbaik (www.tourismthailand.org)

JAKARTA - Bulan madu adalah momen spesial yang sering dianggap sebagai liburan terpenting dalam hidup banyak orang. Tidak mengherankan jika memilih tujuan destinasi wisata bulan madu jadi suatu keputusan yang penting.

Ada banyak pilihan destinasi bulan madu yang bisa Anda pilih, namun berikut beberapa negara destinasi wisata bulan madu terbaik yang bisa Anda kunjungi, seperti yang telah dirangkum dari 101 Honeymoons.

Rekomendasi Negara Destinasi Wisata Bulan Madu

1. Maladewa

Maladewa dikenal sebagai surga yang unik di dunia. Maladewa terkenal dengan pasir putih dan lautnya yang jernih. Tempat ini menawarkan pengalaman romantis dan mewah, dengan resor-resor yang semakin canggih seperti NIYAMA dan Huvafen Fushi. 

2. Karibia

Karibia menawarkan pemandangan yang diselimuti sinar matahari yang terjamin dengan penerbangan langsung dari Inggris, serta berbagai pilihan hotel dan paket all-inclusive. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah antara Paskah dan Juli.

3. Yunani

Yunani semakin populer dengan akomodasi yang bergaya dan pemandangan alam yang indah. Santorini menjadi favorit banyak pasangan dengan hotel butik seperti Grace Santorini. Ada juga pilihan lain seperti Paxos yang tenang dan villa pribadi untuk lebih banyak privasi.

4. Italia

Italia terkenal dengan suasana romantisnya, terutama di Pantai Amalfi. Untuk pengalaman liburan singkat namun penuh dengan romansa dan budaya, Anda bisa pergi ke Venesia. Danau di Italia juga menawarkan pemandangan yang memukau, terutama di musim panas.

5. Thailand

Thailand tetap menjadi destinasi eksotis yang menarik dengan layanan berkualitas tinggi dan harga yang terjangkau. Kebanyakan pasangan menggabungkan kunjungan ke Bangkok dengan pulau-pulau seperti Koh Samui atau Phuket. Selain itu, Thailand juga cukup dekat dengan Indonesia sehingga sangat cocok untuk Anda kunjungi.

6. Afrika

Afrika menawarkan berbagai pengalaman bulan madu, dari safari hingga liburan di pantai. Anda bisa menikmati safari di Tanzania dan kemudian bersantai di Zanzibar, atau mengunjungi Afrika Selatan dan menggabungkan Cape Town, Wine Route, dan safari.

7. Mauritius

Mauritius terkenal dengan resor-resor mewah yang sangat populer di kalangan pasangan bulan madu. Pulau ini menawarkan pantai yang indah, pegunungan, hutan, dan taman tropis yang menarik.

Itu tadi beberapa rekomendasi negara destinasi wisata untuk bulan madu terbaik yang bisa Anda kunjungi.

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh pada 20 Agt 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories