Agung Podomoro LandGround Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta , Hunian Ekslusif Baru Di Ibu Kota

(null)

JAKARTA  - PT Graha Cipta Kharisma, entitas anak PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN) hari ini melaksanakan Ground Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta hunian eksklusif dan premium yang telah menjadi magnet baru ibu kota. Pelaksanaan Ground Breaking ini sebagai komitmen perusahaan untuk terus membangkitkan sektor properti tanah air, sekaligus langkah konkrit perusahaan setelah sebelumnya diperkenalkan kepada publik secara luas pada bulan September 2021.

Marketing Director (APLN) Agung Wirajaya menjelaskan sebagai salah satu pelaku industri properti terbesar di Indonesia, APLN terus berperan aktif dalam membangkitkan sektor properti dengan menghadirkan hunian berkualitas yang dapat menciptakan dampak positif berkelanjutan untuk lingkungan sekitarnya.

“Kami bersyukur dan bangga pelaksanaan Ground Breaking Marketing Boutique dan Show Unit Bukit Podomoro Jakarta pada hari ini dapat dilaksanakan dengan baik. Acara ini juga memperkuat tonggak sejarah Agung Podomoro yang telah memiliki pengalaman panjang lebih dari setengah abad di industri properti tanah air,” jelas Agung dalam keterangan resminya di kawasan Bukit Podomoro Jakarta (2/10).

Agung menyatakan kehadiran mahakarya terbaru APLN ini merupakan solusi di tengah kebutuhan hunian eksklusif di ibu kota. Selain faktor lokasi strategis dan aksesibilitas yang lebih terjangkau, hunian prestisius ini membawa value tinggi bagi penghuninya karena dilengkapi fasilitas premium lengkap. Kondisi ini yang akan membawa masyarakat mencapai kesempurnaan hidup.

“Ibarat sebuah mahakarya yang diciptakan dari hati, sehingga produk dan fasilitas premium di Bukit Podomoro Jakarta menciptakan pengalaman pertama yang tidak terlupakan bagi penghuninya. Demikian pula profil dan karakter penghuni hunian ini yang memiliki mobilitas tinggi, sukses dalam pencapaian usaha dan karir sehingga praktis fasilitas yang dihadirkan dapat mempermudah produktivitas hidup mereka. Yang menarik, pengunjung dan para tamu yang hadir di hunian ini akan merasakan kenyamanan yang sama,” kata Agung.

Berdasarkan Word Data Lab, jumlah masyarakat kelas menengah yang ada di Indonesia pada tahun 2030 akan mengalami pertumbuhan yang signifikan atau diperkirakan mencapai 75,8 juta. Sehingga hunian impian seperti Bukit Podomoro Jakarta juga menjadi salah satu kebutuhan dan prioritas utama masyarakat kelas menengah atas tersebut.

Apalagi sebelumnya Badan Pusat Statistik (BPS) dan Kementerian Keuangan mencatat bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia pada kuartal II tahun 2021 ini mengalami pertumbuhan hingga lebih dari 7,07 persen secara year on year, data ini sekaligus menekankan bahwa seluruh sektor termasuk industri properti sudah mulai menggeliat kembali.

“Untuk itu keberadaan Bukit Podomoro Jakarta di wilayah Jakarta Timur akan semakin melengkapi elemen penting ibu kota dan menjadi ciri khas utama kawasan ini. Diharapkan, ke depan dapat menggerakkan ekonomi baik di wilayah Jakarta Timur maupun nasional,” tegas Agung.

Sebagai pemimpin pasar di industri properti tanah air, APLN akan terus konsisten menghadirkan pengembangan baru hunian properti terbaik dan berkualitas, dengan memastikan masyarakat mendapatkan kenyamanan hidup melalui konsep Living in Style yakni sebuah konsep gaya hidup yang elegan dan sophisticated, didukung fasilitas layanan premium sehingga menjadi pengalaman tak terlupakan. Menghadirkan harmoni dan keindahan, produk hunian Agung Podomoro adalah bagian dari kesempurnaan hidup.

Sebagai gambaran, Bukit Podomoro Jakarta memiliki lahan seluas 9,6 hektar dengan kapasitas hunian mencapai 321 Kartu Keluarga (KK). Adapun lahan yang dapat digunakan dalam 1 KK diperkirakan mencapai 300 m2 yang pastinya nyaman dan aman untuk ditinggali oleh keluarga.

“Saat ini sudah jarang ada lahan seluas 9,6 hektare yang terletak di jalur protokol Jakarta Timur. Selain aman dan nyaman, lokasi ini sangat strategis dan diperkirakan hanya 20 menit dari Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat,” terang Zaldi Wihardja, Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta.

Kelengkapan fasilitasnya ditunjang dari premium club house, seperti misalnya: Swimming Poll, Kids Pool, dan Jacuzzi. Tak hanya itu, fasilitas hunian juga meliputi Fitness & Gym Studio, Jogging Track, Sunset Lounge, Wilshire Ballroom, Private Cinema, Bowling Alley & Games Room, Outdoor Lounge, The Great Lawn (taman yang luas), Badminton Court, dan satu-satunya Rooftop Tennis Court.

Sementara untuk harga service charge penggunaan fasilitas yang mewah di Bukit Podomoro Jakarta relatif lebih moderat dan bersaing jika dibandingkan dengan hunian sekitar yang fasilitasnya tidak selengkap Bukit Podomoro Jakarta. “Sejak awal peluncurannya, desain interior club house sudah final siap dibangun, hal ini menunjukkan Bukit Podomoro Jakarta berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik,” ujar Zaldy.

Tak hanya fasilitas yang terbaik, hunian yang akan memiliki tiga lantai dengan design Classic & Art Deco dari Hadivincent Architect itu akan memaksimalkan pembagian tata letak ruang yang maksimal, sehingga tidak ada space yang terbuang.

Bahkan, Bukit Podomoro Jakarta juga akan dilengkapi dengan spesifikasi dan kualitas bangunan yang premium. Terdapat juga, smart home digital lock door, CCTV di tiap unit dan kawasan, sentral water heater, panic button & Kitchen cabinet with granite top table, selain akan tersedia juga ruang khusus untuk bekerja dan belajar serta balkon yang luas untuk aktifitas keluarga (ruang olahraga, breakfast dan berjemur).

“Bisa dipastikan Bukit Podomoro Jakarta sangat tepat untuk dijadikan hunian impian yang juga menguntungkan untuk berinvestasi properti,” ungkap Zaldy.

Oleh karena itu, dengan kualitas unggulan dan kawasan yang strategis, menunjukkan penghuni tidak hanya membeli bangunan atau rumah, namun membeli kawasan dan fasilitas premium yang mendukung aktivitas sehari-hari.

Zaldy menambahkan, Bukit Podomoro Jakarta berkomitmen tinggi dalam memberikan fasilitas terbaik. Ke depannya Bukit Podomoro Jakarta diyakini akan menjadi landmark baru di wilayah Jakarta Timur yang diproyeksikan menjadi destinasi bisnis baru bagi masyarakat Jakarta.

“APLN ingin memastikan bahwa produk properti yang dipersembahkan untuk masyarakat Indonesia dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan. Harapannya, Bukit Podomoro Jakarta juga dapat menjadi partner hidup keluarga Indonesia dengan tersedianya hunian yang sehat, aman, dan nyaman,” tegas Zaldy Wihardja.

Editor: Redaksi

Related Stories