Badminton Fun Fest 2023, Bukit Podomoro Jakarta Hadirkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma

Hadirkan Susi Susanti dan Alan Budikusuma, Bukit Podomoro Jakarta Gelar Badminton Fun Fest 2023 (Redaksi )

JAKARTA – Bukit Podomoro Jakarta, The Jewel of East Jakarta dan salah satu masterpiece Agung Podomoro di Jakarta Timur, menggelar Badminton Fun Fest 2023 di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Acara ini dilakukan sebagai bentuk komitmen pengembang dalam mendukung gaya hidup sehat konsumen melalui fasilitas olahraga terbaik. Bukit Podomoro Jakarta menggandeng Legenda Bulu Tangkis Indonesia yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma untuk berpartisipasi dalam opening dan exhibition games di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta pada Sabtu, 25 November 2023.

Chief Marketing Officer Bukit Podomoro Jakarta Zaldy Wihardja menjelaskan pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 merupakan wujud komitmen pengembang dalam meningkatkan kualitas hidup konsumen, utamanya mendukung gaya hidup sehat. Secara spesifik, acara tersebut akan berlangsung di badminton court, salah satu fasilitas olahraga unggulan di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, yang memang disiapkan untuk mendorong masyarakat untuk lebih konsisten berolahraga.

“Kami bersyukur pelaksanaan Badminton Fun Fest 2023 berjalan dengan lancar di badminton court Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta. Kehadiran legenda bulu tangkis Indonesia, yakni Susi Susanti dan Alan Budikusuma diharapkan dapat memotivasi konsumen untuk lebih menyadari akan pentingnya hidup sehat, yang ditunjang dengan fasilitas olahraga terbaik di area hunian tanpa perlu keluar kawasan,” ujar Zaldy dalam keterangan resminya, Sabtu, 25 November 2023.

Sebagai upaya memberikan fasilitas terbaik, Zaldy mengatakan Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi dengan fasilitas olahraga lainnya seperti bowling alley & games room, billiard area, swimming pool, fitness & gym studio, rooftop tennis court. Semua fasilitas ini dibangun di atas lahan seluas 2.500 m2 khusus untuk konsumen Bukit Podomoro Jakarta untuk berolahraga di tengah kesibukan sehari-hari. Selain itu, seluruh penghuni kawasan juga akan mendapatkan keuntungan free lifetime membership untuk mengakses seluruh fasilitas Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta, termasuk fasilitas olahraga badminton court.

Lebih lanjut, fasilitas premium clubhouse dijelaskan Zaldy semakin menyempurnakan dukungan Bukit Podomoro Jakarta dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan hidup di tengah lingkungan hunian yang asri. Selain fasilitas olahraga, Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta juga dilengkapi fasilitas rekreasi mewah seperti jacuzzi, Lumiere Theater, Sunset Lounge, LA Lounge, dan the great lawn. 

Legenda Bulu Tangkis Indonesia Susi Susanti mengatakan kehadiran fasilitas olahraga di kawasan perumahan merupakan langkah positif pengembang dalam memudahkan konsumen mengakses lapangan untuk berolahraga. Terlebih, fasilitas clubhouse seperti badminton court dapat diakses semua umur guna meningkatkan kebugaran fisik maupun kesehatan mental.

“Badminton court di Premium Clubhouse Bukit Podomoro Jakarta cukup mumpuni untuk helatan Badminton Fun Fest. Exhibition games badmintonnya juga berjalan dengan baik karena lapangannya sudah sesuai standar nasional sehingga nyaman untuk digunakan baik olahraga santai maupun pertandingan yang seru, ke depannya penghuni bakal dimudahkan untuk berolahraga dengan tersedianya lapangan ini,” jelas Susi.

Progress Pembangunan

Sebagai informasi, Bukit Podomoro Jakarta baru saja meluncurkan tipe hunian dua lantai terbaru, yakni Wales dan Windsor dengan harga mulai 3,6 miliar. Hunian tipe Wales ditawarkan dengan luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 123 m2. Hunian ini memiliki lebar depan 6 meter, 3+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport.  Sementara tipe Windsor memiliki luas tanah 105 m2 dan luas bangunan 138 m2. Memiliki lebar 7 meter, hunian ini dilengkapi 4+1 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 carport. 

“Dari segi kemudahan pembayaran, Bukit Podomoro Jakarta juga menyambut baik dan berkomitmen dalam mendukung kebijakan insentif Pajak Pertambahan Nilai Ditanggung Pemerintah (PPN DTP),” jelas Zaldy.

Zaldy mengatakan kedua tipe rumah tersebut sangat cocok untuk konsumen yang membutuhkan hunian nyaman dan berkelas, serta dekat dengan pusat kota Jakarta. Selain itu, bersamaan dengan acara Badminton Fun Fest, Bukit Podomoro Jakarta sekaligus menerbitkan Nomor Urut Pemesanan (NUP) untuk kedua tipe hunian baru Wales dan Windsor. 

“Sebagai pengembang, Bukit Podomoro Jakarta secara konsisten memberikan fasilitas terbaik yang selaras dengan kehidupan masa kini. Ada berbagai tipe rumah yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik yang berpotensi meningkatkan nilai tambah bagi investasi properti,” jelas Zaldy.

Tulisan ini telah tayang di hallomedan.co oleh Redaksi pada 25 Nov 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories