Bagus Ini, Pesan Taksi Blue Bird Bisa Lewat Aplikasi Shopee

Ilustrasi taksi blue bird/Foto:ANTARA

PT Blue Bird Tbk (BIRD) bekerja sama dengan Shopee Indonesia untuk menghadirkan ekosistem digital dalam mempermudah kehidupan pengguna.

Blue Bird dan Shopee secara resmi meluncurkan fitur pemesanan taksi Blue Bird yang dapat diakses melalui aplikasi Shopee.

Wakil Direktur Utama Blue Bird Andre Djokosoetono mengatakan, melalui fitur ini Blue Bird dan Shopee berupaya mendekatkan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan hidup pengguna.

Pengguna juga semakin dimanjakan dengan fitur pembayaran Split-Payment, di mana pelanggan dapat melakukan kombinasi pembayaran melalui metode non-tunai yang digabungkan dengan koin Shopee.

“Keberlanjutan kolaborasi bersama Shopee menjadi bentuk nyata komitmen kami dalam meningkatkan aksesibilitas masyarakat dalam mendapatkan mobilitas yang aman, nyaman dan andal bagi pengguna Blue Bird maupun Shopee,” ucap Andre Djokosoetono dalam keterangan pers, Jumat, 17 Desember 2021.

Selama pandemi, Blue Bird terus berupaya menjadi semakin relevan dengan kebutuhan masyarakat. Saat ini, masyarakat semakin mendapatkan keleluasaan akses dalam menjangkau layanan Blue Bird.

Andre memberikan apresiasi kepada Shopee yang telah menjadi rekan kolaboratif untuk saling mendukung transformasi digital kedua perusahaan.

Kolaborasi strategis ini merupakan keberlanjutan kerja sama PT Blue Bird Tbk dan Shopee untuk menghadirkan layanan digital yang mempermudah kehidupan dalam berbelanja dan bermobilitas.

"Saat ini Blue Bird terus merealisasikan pilar-pilar transformasi perusahaan, yang salah satunya adalah Multi Channel Reservation. Di mana kami berupaya untuk meluaskan aksesibilitas layanan kami yang dikombinasikan dengan ekosistem digital yang kuat dari Shopee Indonesia,” tambah Andre.

Sebelumnya, Blue Bird dan Shopee telah lebih dahulu meresmikan layanan pembayaran digital, sebagai salah satu pilihan metode pembayaran non-tunai yang memberi kemudahan bagi para penumpang dan pelanggan di aplikasi MyBluebird.

Selain itu, peluncuran layanan Bluebird Kirim sebagai metode pengiriman yang mengutamakan ketepatan waktu dan keamanan barang dengan kapasitas daya angkut hingga 200 kg di aplikasi Shopee.

"Setelah kesuksesan kolaborasi kami sebelumnya dalam layanan Bluebird Kirim, dengan bangga kami kembali bermitra dengan Blue Bird dalam fitur terbaru, yaitu pemesanan taksi yang dapat diakses di aplikasi Shopee. Fitur pemesanan taksi ini, yang merupakan bagian dari produk digital Shopee, akan semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan dalam kehidupan pengguna dengan memanfaatkan satu aplikasi Shopee untuk berbagai kebutuhan," ucap Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories