BCA Akan Bukan Kantor Kas di Kota Pariaman

Ilustrasi aplikasi mobile banking BCA. (bca.co.id)

BCA (Bank Central Asia) akan hadir di Kota Pariaman. Hal ini setelah Wali Kota Pariaman, Genius Umar, menerima kunjungan Kepala Cabang Utama (KCU) BCA (Bank Central Asia) Padang, Robert Siahaan, dan jajaran, dalam rangka menindaklanjuti kehadiran BCA di Kota Pariaman, bertempat di rumah dinas walikota, Kelurahan Kampung Jawa II, Kecamatan Pariaman Tengah, Selasa sore (6/9) kemarin.

“BCA dalam waktu dekat, akan menyediakan fasilitas ATM (Anjugan Tunai Mandiri), yang berlokasi di Pasar Rakyat Kota Pariaman, dan nantinya akan ditingkatkan untuk pembangunan Kantor kas di Kota Pariaman,” ujarnya dikutip dari laman resmi Pemko Pariaman, Rabu 7 September 2022.

Genius menyambut baik kehadiran BCA di Kota Pariaman, karena banyak nasabah dan pengusaha dari Kota Pariaman yang mempunyai tabungan BCA, dan kehadiran ATM BCA ini, tentunya juga menunjang pariwisata karena banyak juga pengunjung dan wisatawan yang menggunakan kartu BCA ini, ucapnya.

“Hal ini akan berdampak positif akan perkembangan pembangunan Kota Pariaman kedepannya, karena dengan masuknya Bank Swasta yang berskala besar ke suatu daerah, akan mampu meningkatkan sektor perbankan daerah, dan kedepan nantinya, dapat menentukan dalam pembangunan suatu daerah dan penguatan terhadap investor,” tutupnya.

Dalam peretemuan tersebut, KCU BCA Padang, Robert Siahaan, menyampaikan keinginan pihaknya yang akan membuka kantor kas Bank BCA sebagai pelayanan kepada nasabah untuk masyarakat Kota Pariaman dan sekitarnya, dan kali ini, adalah kunjungan kedua mereka yang diterima langsung oleh Wali Kota Pariaman.

“Saat ini, Kota Pariaman telah meningkat beberapa sektor ekonomi baru, mulai dari kepariwisataan dan berbagai bidang lainnya, sehingga pertumbuhan ekonominya cukup baik dan sehat, karena itu, hal ini menjadikan Kota Pariaman dilirik oleh kami, sebagai daerah baru untuk membuka kantor kas dan beberapa ATM BCA ini di Kota Pariaman ini,” ungkapnya.

Robert berharap, semoga kedepan, BCA dan Pemko Pariaman dapat bekerja sama, untuk saling membantu pengembangan ekonomi masyarakat, serta berkontribusi dalam pembangunan Kota Pariaman terhadap program-program yang ada di Kota Pariaman, ulasnya mengakhiri. (rel)

Editor: Redaksi

Related Stories