Buruan Daftar, Netflix Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Rp63 Juta per Bulan

Mandatory Credit: Photo by Isopix/REX/Shutterstock (10184354a)
Illustration of the video streaming company Netflix. Logo Netflix on the keyboard of a remote control in front of a TV.
Netflix, Belgium – 01 Apr 2019

Raksasa penyedia layanan streaming film berbayar Netflix membuka lowongan kerja untuk posisi spesialis publisitas berbasis di Jakarta. Lewat unggahan di LinkedIn, perusahaan menyatakan kandidat ideal yang dicari untuk posisi tersebut adalah job seeker berpengalaman 7 tahun hingga 10 tahun di industri huburan, PR, studio dan agensi. 

Selain itu, kandidat yang pernah bekerja di perusahaan multinasional, berkomunikasi lancar dalam bahasa Indonesia dan bahasa Inggris, berpengalaman mengeksekusi kampanye PR serta terbiasa mengelola dan berinterkasi dengan talenta, termasuk influencer media lainnya lebih diutamakan.

“Ruang lingkup pekerjaan kandidat terpilih termasuk menjalankan kampanye publisitas inovatif; menyampaikan strorytelling kreatif; mengelola hubungan kuat dengan stakeholder internal dan eksternal termasuk jurnalis, kreator konten, partner, talenta dan showrunner; membuat siaran pers, rencana editorial sosial; menjadwalkan konferensi pers dan kunjungan perusahaan serta mengelola agensi,” tulis perusahaan dalam unggahannya, dikutip Sabtu, 27 Agustus 2022.

Netflix tidak mengungkapkan besaran gaji untuk posisi tersebut, namun jika mengacu pada posisi serupa untuk basis di Los Angeles, California yang diunggah di Glassdoor, kisaran gaji terendah untuk posisi itu sebesar US$51.000 per tahun setara US$4.250 per bulan, atau Rp63 juta dengan asumsi kurs Rp14.847 perdolar AS.

Disampaikan, kompensasi lainnya yang akan diterima kandidat terpilih saat menjadi karyawan tetap adalah paket kompensasi yang terdiri dari gaji pokok, opsi saham karyawan, sarapan dan makan siang gratis, asuransi kesehatan yang mencakup perlindungan anggota keluarga, keuntungan relokasi dan rencana pensiun dengan skema 401k. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan
Sutan Kampai

Related Stories