Catat! Ini 4 Kota yang Akan Menggelar Konser 3 Dekade Perjalanan Ari Lasso

Ari Lasso. (LAzone.id)

Penyanyi kawakan Indonesia, Ari Lasso, bakal menggelar konser bertajuk “Konser 3 Dekade Perjalanan Cinta Ari Lasso” di empat kota besar di Pulau Jawa. Mantan vokalis Dewa 19 itu menggamit Mulan Jameela untuk berkolaborasi dalam konser yang didukung Pertamina dan Bank Mandiri tersebut. 

Sebagai informasi, konser tersebut bakal digelar pada 10 Juni hingga 8 Juli 2023. Solo menjadi kota pertama yang disinggahi Ari Lasso (10 Juni), berlanjut ke Surabaya (17 Juni), Malang (24 Juni) dan Jakarta (8 Juli). 

Ari Lasso mengaku sangat gembira dapat mengadakan konser tersebut. Dia berharap dapat memberikan momen istimewa yang tak terlupakan bagi para fans. “Saya ingin memberikan konser yang lebih intim,” ujarnya dalam keterangan tertulis, dikutip Jumat 12 Mei 2023. 

Ari Lasso bakal membawakan deretan lagu hits dari album maupun single-nya. Diketahui, vokalis asal Madiun ini telah menelurkan tujuh album studio usai keluar dari Dewa 19. Terbaru yakni Yang Terbaik yang dirilis tahun 2012. Adapun penyanyi 50 tahun ini juga memiliki deretan single non-album yang terkenal macam Dunia Maya dan Terlalu Berarti. Kali terakhir Ari Lasso merilis single pada tahun lalu yang berjudul Tangis Terakhir (feat Dewa 19). 

Konser Ari Lasso makin spesial dengan kehadiran Mulan Jameela sebagai bintang tamu spesial. Ari Lasso membeberkan tata panggung dan tata cahaya nantinya akan sangat mendukung konser yang menakjubkan. “Kita sing along sepanjang konser nanti,” tutur pelantun Lirih itu. 

VP Corporate Communication PT Pertamina (Persero), Fadjar Djoko Santoso, mengatakan suatu kebanggaan bagi Pertamina untuk mendukung Ari Lasso, musisi legendaris yang sudah tiga dekade berkarya di belantika musik Indonesia. “Kami berharap kolaborasi ini bisa menginspirasi para pecinta musik dan turut menggerakkan ekonomi kreatif Tanah Air,” ujarnya.

Editor: Egi Caniago
Tags Konser Ari LassoBagikan

Related Stories