Catat! Ini Daftar Promo Diskon Harbolnas, Mulai dari Wingstop Hingga Kopi Kenangan

Belanja Online (TrenAsia)

JAKARTA - Event Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional selalu jadi acara yang ditunggu-tunggu banyak orang. Tidak mengherankan, karena Harbolnas atau Hari Belanja Online Nasional adalah hari perayaan untuk mendorong dan mengedukasi masyarakat mengenai kemudahan berbelanja online. Momen istimewa juga menjadi waktu yang paling ditunggu-tunggu karena harga cenderung murah karena menawarkan promo.

Nah, berikut ini adalah beberapa promo dalam Harbolnas.

Daftar Promo Harbolnas

1. Wingstop

Pelanggan dapat menikmati promo diskon mulai dari 30 hingga 50%. Untuk pemegang kartu bank BRI, tersedia diskon sebesar 505 dengan pembelian minimum Rp100.000 sebelum pajak, dan mendapatkan cashback maksimal Rp50.000. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit BRI, Mastercard, dan BRImo.

Jika kalian memiliki rekening Mandiri, terdapat diskon 30% dengan pembelian minimum Rp100 ribu, dan mendapatkan cashback maksimal Rp50.000. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan kartu kredit Mandiri Gold ke atas.

Sementara untuk pemilik rekening blu atau BCA Digital, terdapat diskon 30% dengan pembelian minimum Rp50.000, dan mendapatkan cashback maksimal Rp30.000. Promo ini berlaku untuk transaksi menggunakan bluDebit Card dan QRIS blu.

Kedua promo ini berlaku baik untuk makan di tempat maupun dibawa pulang hingga 15 Desember 2023. Harap diperhatikan bahwa setiap pembeli hanya dapat melakukan satu kali transaksi setiap harinya. Promo khusus untuk pengguna BRI dapat digabungkan dengan promo lainnya.

2. Domino's Pizza

Dalam rangka 12.12 Extravaganza Vibes, Domino's menawarkan promo spesial dengan harga Rp12.000 untuk pembelian medium pizza kedua. Informasi ini disampaikan melalui akun Instagram resmi mereka, di mana pembeli hanya perlu membeli Medium HT Philly Steak/Supreme Cheese/Meaty Bolognese/Meatzza/Cheeseburger/Chik. Lovers/Chic.

Alfredo Truffle untuk menikmati harga spesial tersebut. Promo ini berlaku hingga 12 Desember 2023. Kalian bisa melakukan pembelian pizza dengan mudah melalui aplikasi Domino Pizza, GoFood, Grab Food, Shopee Food, atau langsung melalui situs web resmi mereka https://m.dominos.co.id/.

Selain itu, transaksi juga dapat dilakukan secara langsung di outlet Domino atau melalui WhatsApp di +62 899-6222-222. Harap diperhatikan bahwa harga yang tertera belum termasuk pajak.

3. Promo Super Deals Prenagen

Promo menarik selanjutnya dalam rangka 12.12 adalah Promo Super Deals Prenagen. Nah, buat Ibu-ibu bisa merasakan diskon hingga 30% untuk produk Prenagen dan berpeluang mendapatkan cashback hingga Rp25.000.

Dengan flash sale yang diadakan 8 kali sehari, Ibu-ibu dapat membeli produk-produk Prenagen dengan penawaran istimewa. Pastikan untuk mencari hadiah khusus dan voucher menarik lainnya, ya!

Khusus untuk Ibu-ibu, gunakan kode voucher PRENORAMI agar dapatkan diskon tambahan dan lebih hemat! Tetapi, tetap perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa meraih semua keuntungan dari promo ini.

4. Gokana

Dalam rangka Harbolnas tahun ini, Gokana menghadirkan sejumlah promo spesial untuk menyambut 12.12. Promo ini berlaku mulai hari ini, tanggal 10 Desember, hingga 12 Desember. Salah satu promo utamanya adalah Super Sale 12.12 yang menawarkan 4 menu pilihan hanya dengan harga Rp120.

Pilihan menu tersebut melibatkan Chicken Hot Ramen, Gokana 1, Chicken Don Original, dan Chicken Original Bento. Keuntungan promo ini dapat dinikmati baik saat makan di tempat, dibawa pulang, maupun dengan pemesanan antar.

Selain itu, ada penawaran buy one get two untuk rangkaian Mocktail Series, dan semua menu Marumi, Egg Roll, atau Spicy Chicken dihargai hanya Rp12.000. Promo ini dapat dinikmati di semua outlet Gokana Ramen & Teppan.

Sebagai informasi, harga promo belum termasuk pajak restoran sebesar 10%, dan promo ini dapat digunakan secara berulang. Namun, untuk promo dengan harga serba Rp12.000, diperlukan pembelian minimal sebesar Rp50.000.

5. Dailybox

Nikmati potongan harga hingga 25% dengan promo 12.12 dari Dailybox. Dalam penawaran ini, pembeli dapat memperoleh murmer bowl hanya dengan Rp19.000 dan menu spesial Chef Juna seharga Rp24.000. Promo ini eksklusif untuk pembelian melalui ShopeeFood dan berlaku hingga 12 Desember 2023.

6. Super Deals Milna

Jangan lewatkan peluang istimewa dalam Promo 12.12 Super Deals produk Milna yang memberikan diskon besar hingga 45%.

Selain itu, Anda juga bisa menikmati voucher diskon sebesar 50%, voucher cashback senilai Rp22.000, dan bahkan peluang untuk mendapatkan produk buy one get one secara eksklusif. Tak hanya itu, terdapat juga super flash sale dengan penawaran yang sangat menarik!

7. Bakmi GM

Periode promo ini berlangsung dari 11-15 Desember 2023, seriap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB. Promo berupa cashback sampai Rp25.000 tanpa minimum pembelian. Perlu diketahui, ini berlaku untuk semua produk Bakmi GM khusus pembelian dine-in dan takeaway di semua gerai offline Bakmi GM.

Catat! Promo berlaku untuk setiap pengguna dengan ketentuan maksimal 1x transaksi/periode. Serta, berlaku untuk pengguna yang melakukan dengan metode pembayaran QRIS SeaBank di Gerai Bakmi GM, juga melakukan scan pada QR ShopeePay saat transaksi.

8. Kilat Philips Electronic

Salah satu program promosi 12.12 yang tak kalah menarik dari yang lain adalah Promo 12.12 Diskon Kilat Philips Electronic. Dalam promo ini, akan ada Flash Sale Kilat yang memberikan diskon besar-besaran hingga 50% untuk beragam produk elektronik dari Philips.

Tidak hanya itu, Anda memiliki peluang untuk memperoleh cashback hingga Rp1.000.000, memberikan keuntungan lebih. Pastikan untuk selalu memeriksa syarat dan ketentuan yang berlaku agar dapat memanfaatkan semua penawaran dari promo 12.12 ini.

9. Kopi Kenangan

Dalam rangka promo 12.12, Kopi Kenangan menawarkan cashback sebesar 50%. Dengan pembelian minimum Rp30.000, pelanggan berkesempatan mendapatkan cashback maksimal Rp30.000.

Promo ini dapat dinikmati melalui pembayaran menggunakan QRIS blu serta bluDebit Card di outlet Kopi Kenangan, atau melalui pembayaran menggunakan aplikasi Kopi Kenangan dengan metode bayar blu. Promo berlaku hingga 12 Desember 2023 dan hanya berlaku untuk pembelian langsung di outlet.

Itulah beberapa promo menarik dalam rangka Harbolnas. Buat kalian, jangan sampai ketinggalan, ya!

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Distika Safara Setianda pada 11 Dec 2023 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 12 Des 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories