Catat Ya! Ini Deretan Film dan Serial yang Akan Tayang di November 2022

Movie (Freepik)

Film dan serial yang akan tayang pada November 2022 patut anda tunggu. Pasalnya ada yang berasal dari kreator sukses serial asal Eropa yaitu Dark, hingga film blockbuster dari Marvel yaitu Black Panther.

Film dan serial ini pastinya bisa menemani akhir tahun anda sembari menunggu kejutan apa lagi yang akan dihadirkan dari ranah film dan layanan streaming. Berikut beberapa film dan serial yang akan tayang pada November 2022.

1. 1899

Sumber: Netflix

Bagi anda yang kepincut dengan series dari Netflix yaitu Dark, siap-siap anda akan kembali diguncang dengan 1899. Sesuai judul, 1899 adalah drama historis tentang pelayaran sekelompok imigran Eropa menuju New York yang dilanda dengan beragam misteri dan teka-teki saat mereka berpapasan dengan kapal yang telah hilang berbulan-bulan di laut bebas. Terdiri dari 8 episode, 1899 bisa mulai ditonton 17 November 2022.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Sumber: Marvel 

Sekuel dari Black Panther garapan Ryan Coogler ini kembali dengan intrik yang lebih menegangkan. Hilangnya sosok Black Panther membuat Wakanda rentan terhadap ancaman dunia yang dapat menyerang kapan saja. Wakanda yang sedang dilanda kesedihan akibat meninggalnya King T'Challa juga harus tetap siaga dalam melindungi kerajaan.

Bagaimana nasib Wakanda sepeninggalan Black Panther? Anda bisa temukan jawabannya di Black Panther: Wakanda Forever yang akan mulai tayang di bioskop Tanah Air mulai 9 November 2022.

3. Glass Onion: A Knives Out Mystery

Sumber: Netflix

Sekuel dari Knives Out, yaitu Glass Onion: A Knives Out Mystery masih menghadirkan Daniel Craig sebagai detektif kawakan Benoit Blanc yang akan kembali memecahkan kasus misteri pembunuhan. Kali ini, Blanc berkelana ke Yunani untuk memecahkan kasus pembunuhan yang terjadi di sebuah resor mewah.

Film ini diisi oleh jajaran artis ternama Hollywood seperti Edward Norton, Janelle Monae, Kathryn Hahn, Leslie Odom Jr, Jessica Henwick, Madelyn Cline, Kate Hudson, dan Dave Bautista. Film ini bisa anda saksikan pada 23 November 2022.

4. Wednesday

Sumber: Netflix

Serial Netflix yang diarahkan oleh sutradara kawakan Tim Burton yaitu Wednesday, adalah salah satu tontonan yang paling ditunggu tahun ini. Serial ini mengisahkan petualangan anak gadis dari The Addams Family, Wednesday Addams yang menginjakkan kakinya di sekolah Nevermore Academy.

Di sana, Wednesday mengembangkan kemampuan supranaturalnya sambil mencoba menghentikan pembunuhan massal dan memecahkan misteri supranatural yang memengaruhi keluarganya 25 tahun yang lalu. Wednesday bisa anda simak pada 23 November 2022.

5. Strange World

Sumber: Disney Plus

Digarap oleh sutradara yang sama dengan Big Hero 6, Strange World memperkenalkan keluarga penjelajah legendaris, Clades, saat mereka mencoba untuk menavigasi tanah berbahaya yang belum dipetakan bersama tim yang mencakup makhluk-makhluk aneh berbentuk blob, anjing berkaki tiga, hingga hewan buas.

Produksi dari Walt Disney Animation Studios ini bisa disaksikan mulai tanggal 23 November 2022.  (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories