Daftar 5 Film yang Tak Lagi Tayang di Netflix Akhir Februari, Segera Tonton!

5 Film yang Bakal Hengkang dari Netflix Akhir Februari (Istimewa )

JAKARTA - Akhir bulan Februari tahun ini, ada beberapa judul film terkenal yang akan hengkang dari Netflix. Mengingat saat ini masih pertengahan Februari, Anda masih memiliki waktu untuk menonton film-film ini.

Berikut ini rekomendasi 5 film yang telah dirangkum untuk ditonton lewat Netflix sebelum tak lagi tayang di platform tersebut.

Daftar Film yang Tak Lagi Tayang di Netflix Usai Februari

1. Dune (2021)

Hengkang dari Netflix: 1 Maret 2024

Belakangan ini, Netflix mendapatkan berbagai film dari Warner Bros. Pictures, dan Dune adalah salah satu yang akan pergi bersamaan dengan rilis Dune Part II yang sangat dinantikan.

Dengan sutradara Denis Villeneuve, Dune adalah tontonan wajib dengan bintang utama Timothée Chalamet. Film ini berlatar di dunia kaya novel fantastis dari  Frank Herbert.

2. Aquaman (2018)

Hengkang dari Netflix: 1 Maret 2024

Aquaman adalah film milik DC yang pertama kali muncul di Netflix . Film ini akan hengkang setelah sekuelnya yang baru tayang di bioskop. 

Meskipun ulasan untuk sekuel bervariasi, Aquaman pertama masih layak ditonton dengan aktor Jason Momoa yang membawa Anda ke dunia Atlantis

Hengkangnya Aquaman dari Netflix membuat film ini bisa disebut mengikuti aturan "terakhir masuk, pertama keluar".

3. The Farewell (2019)

Hengkang dari Netflix: 29 Februari

Seperti film-film Warner Bros, beberapa film milik A24 juga akan hengkang dari Netflix termasuk The Farewell yang sukses menyentuh perasaan penonton. 

Disutradarai oleh Lulu Wang, film ini mengisahkan seorang wanita Tionghoa-Amerika yang kembali ke China setelah mendapat kabar kesehatan neneknya yang memburuk.

4. Good Boys (2019)

Hengkang dari Netflix: 1 Maret 2024

Untuk menyegarkan suasana, ada rekomendasi film komedi dari Universal Pictures yang dirilis pada tahun 2019 lalu.

Film ini menceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 12 tahun dan teman-temannya yang bersiap untuk pesta ciuman tetapi tidak tahu sama sekali apa yang harus dilakukan, jadi mereka harus kreatif dalam belajar.

5. Morbius (2022)

Hengkang dari Netflix: 29 Februari

Meskipun mungkin terasa aneh, Morbius ditetapkan masuk dalam daftar ini. Netflix mendapatkan film Sony Pictures pertama, dan meskipun sudah streaming selama 18 bulan, film ini bisa jadi layak ditonton, terutama jika Anda ingin membandingkannya dengan Madame Web yang baru tayang.

Film ini bercerita tentang ahli biokimia Michael Morbius (Jared Leto) yang mencoba menyembuhkan dirinya sendiri dari penyakit darah langka. Namun, secara tidak sengaja ia justru menginfeksi tubuhnya dan berubah jadi mahluk yang menyerupai vampir.

Tulisan ini telah tayang di www.trenasia.com oleh Rumpi Rahayu pada 19 Feb 2024 

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Redaksi pada 19 Feb 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories