Demi Menegakan Aturan, Tim Satgas Covid-19 Padang Panjang Monitoring Pelaksanaan PPKM Siang Malam

Tim gabungan saat melakukan monitoring, mengawasi pelaksanaan PPKM Darurat di Padang Panjang, Minggu malam (18/7/2021). (Dok. Kominfo)

Guna menegakkan aturan, siang malam Satgas Covid-19 tetap bertugas melakukan monitoring pelaksanaan PPKM Darurat di Padang Panjang.

Kasat Pol PP Damkar, Drs. M. Alber Dwitra, MM, dikutip dari laman FB Kominfo, Senin (19/7/2021) mengatakan, tim gabungan melakukan monitoring, mengawasi pelaksanaan PPKM Darurat dan memberikan imbauan kepada masyarakat yang masih melakukan aktivitas jual beli agar tidak melayani dine-in (makan di tempat).

"Kami juga mendapati masyarakat tidak menggunakan masker dengan benar, tentunya kami berikan arahan untuk menggunakan masker dengan baik dan benar," sebutnya.

Menurutnya, salah satu kunci untuk dapat menekan penyebaran virus Covid-19 adalah kerja sama. Kerja sama antara petugas dan masyarakat sangat perlu untuk menjalankan prokes, kerja sama untuk sama-sama disiplin diri.

"Maskerku melindungimu, maskermu melindungiku. Mari sama-sama kita lawan virus Corona dan keluar dari pandemi ini. Kami sangat berharap kita semua patuh dan sadar agar kita semua terhindar dari penularan," ajak Alber.

(rel)

Editor: Sutan Marajo

Related Stories