Eduardo Almeida Tersingkir dari Kursi Pelatih Baru Arema FC

Pelatih Arema FC ditarget Juara Liga 1 musim depan. (ist/LigaIndonesiaBaru)

Eduardo Almeida tersingkir dari kursi panas kepelatihan Arema FC usai menuai hasil kurang memuaskan kala melawan Barito Putera. Arema FC yang banyak mendapatkan tekanan dari Aremania hanya meraih 1 poin saja melawan tim yang kini berada di papan bawah.

Usai memetik hasil kurang memuaskan itu, manajemen Arema FC akhirnya menyingkirkan posisi Eduardo Almeida dari kursi pelatih kepala.Sebagai gantinya kini ditunjuk Javier Roca sebagai pelatih kepala Arema FC.

Javier Roca ditunjuk sebagai pelatih dengan target bisa mengembalikan gaya permaianan Arema FC yang disebut dengan gaya malangan.Manajer Arema FC, Ali Rifki mengatakan sudah menemui beberapa pelatih.

"Akhirnya kami memutuskan untuk menunjuk Javier Rocha sebagai pelatih kepala,” ungkap Ali.

Gerak cepat ini dilakukan oleh manajemen Arema FC demi mengembalikan permainan Arema FC untuk kembali ke jalur kemenangan. 

Salah satu alasan penunjukkan Javier Rocha tidak lepas dari syarat yang diajukan oleh manajemen Arema FC, yakni mengembalikan karakter Arema FC yang bermain dengan gaya malangan.

“Javier Roca jawab dengan tegas, kamu ngerti tidak tuntutan Aremania, yang menuntut pemain kita untuk bermain gaya Malangan. Dia menjawab, itu ada di jiwa saya. Saya bisa bantu wujudkan itu karena itu karakter saya dengan pemain yang ada, saya ingin mewujudkan gaya Malangan,” ungkapnya. (halojatim.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories