Film Fantastic Four 2023, Ada Pemain Baru dengam Tampulan Aksinya Memukau

(null)

Disney merahasiakan pemeran baru Fantastic Four meski menjadi pembicaraan panas bagi penggemar marvel. Sejauh ini, bocoran menunjukkan bahwa John Krasisnski menunjukkan bahwa John Krasinski tidak akan kembali berperan sebagai Mister Fantastic setelah aksinya di Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Namun, rumor lain beredar mengenai siapa yang akan memerankan anggota lain dari Fantastic Four sepeti Invicible Woman, Human Torch dan The Thing.

Mengutip laman bgr, Jumat, 2 Juni 2023, sejumlah nama yang akan berperan sebagai anggota dari Fantastic Four dalam dilm terbarunya dilontarkan oleh penyebar informasi terkenal atau leaker, MyTimeToShineHello. Ia menyebarkan rumor tersebut di Twitter dan Reddit.

Perlu diketahui, akun MyTimeToShineHello  menjadi terkenal dengan sendok yang akurat dalam beberapa tahun terakhir, dan dia telah menyebutkan pilihan casting Fantastic Four yang diakui Marvel di masa lalu.

Menurut  leaker tersebut, empat orang yang akan memerankan tokoh Fantastic Four versi terbaru ini antara lain adalah Adam Driver sebagai Mister Fantastic. Margot Robbie, yang sebelumnya memerankan tokoh ikonik DC universe Harley Queen sebagai Sue Storm atau Invicible Woman.

Selain dua aktor kawakan tersebut, aul Mescal akan berperan sebagai Johnny Storm atau Human Torch. Kemudian, ada Daveed Diggs yang akan berperan sebagai Ben Grimm atau The Thing.

Belum Diumumkan Marvel

Meski bocoran sudah muncul, siapa pemeran Fantastic Four belum diumumkan oleh MArvel. Menurut salah satu pegarai Marvel, Grace Randolph hanya pemeran Reed Richard atau Mr. Fantastic yang sudah ditetapkan oleh Disney.

Selain keempat nama yang disebutkan,  MyTimeToShineHello baru-baru ini mengatakan bahwa Antonio Banderas sedang dalam pembicaraan untuk memainkan penjahat Fantastic Four Galactus.

Namun bocoran baru dari Randolph tidak menyebutkan penjahat besar film tersebut atau karakter kunci lainnya di film.

Lenih lanjut, pengungkapan pemeran di Comic-Con mungkin masuk akal karena Fantastic Four akan menjadi bagian dari Fase 6. Terlebih, jika Marvel berencana untuk mulai syuting tahun depan. (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories