Foto: GoFood Konsisten Tingkatkan Eksistensi UMKM Kuliner Lokal ke Pelanggan

Dari ki-ka: Pemilik Usaha Ayam Goreng Berkah Rachmat & Mitra Usaha GoFood Febry Setiawan - Head of Regions & External Affairs Gojek Gede Manggala - Manajer Ayam Goreng Berkah Rachmat Arieono Sudadi dalam acara Koleksi Juara Lokal GoFood di Jakarta. Gojek melalui GoFood hadirkan inisiatif Koleksi Juara Lokal GoFood, kategori khusus di dalam aplikasi yang berisi kurasi menu-menu khas daerah guna mendorong visibilitas UMKM kuliner lokal ke jutaan pelanggan loyal GoFood. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Gojek, unit bisnis on-demand service dari Grup GoTo, terus mewujudkan komitmennya menjadi mitra terbaik bagi pertumbuhan UMKM. Kali ini, Gojek melalui GoFood hadirkan inisiatif Koleksi Juara Lokal GoFood, kategori khusus di dalam aplikasi yang berisi kurasi menu-menu khas daerah guna mendorong visibilitas UMKM kuliner lokal ke jutaan pelanggan loyal GoFood. 

Inisiatif terbaru dari GoFood ini dapat memberikan peluang bagi UMKM kuliner lokal untuk lebih mudah ditemukan oleh para pelanggan. Ragam menu khas daerah yang hadir di Koleksi Juara Lokal GoFood telah dikurasi secara khusus berdasarkan rekomendasi hidangan khas, resto legendaris, hidden gem, dan favorit masyarakat setempat, serta UMKM kuliner lokal yang memiliki pertumbuhan bisnis positif dan memiliki potensi untuk terus berkembang. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories