Gojek Berikan Apresiasi Mitra Juara Gojek 2022, Ini Daftar Penerimanya

Mitra Juara Gojek kategori GoFood Heru Dwi Soesilo pemilik 2080 Burger - Mitra Juara 2022 untuk kategori GoRide Hassanudin - Mitra Juara Gojek kategori GoCar Sudira menunjukkan plakat Mitra Juara Gojek 2022.Senin 12 Desember 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada para mitra, Gojek kembali menggelar Mitra Juara Gojek (MJG) yang merupakan ajang tahunan untuk memilih para mitra terbaik di Indonesia, Vietnam, dan Singapura yang telah menjadi hati dan kekuatan perusahaan dalam menjalankan misi GoTo untuk "Mendorong Kemajuan".

Pada ajang Mitra Juara Gojek 2022, ditetapkan 12 mitra juara dari kategori layanan, yakni: GoRide, GoCar, GoFood, GoSend, GoSend (seller), dan GoPay. Pemilihan para mitra juara tersebut diputuskan berdasarkan penilaian perusahaan terhadap kualitas layanan para mitra kepada konsumen, serta dampak yang mereka berikan terhadap komunitas dan masyarakat.

Riset independen dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) per Desember 2022 menyampaikan, sebanyak 82% konsumen menilai layanan transportasi Gojek sebagai brand dengan tingkat kepuasan tertinggi. 

Pelanggan pun terus menggunakan layanan on-demand Gojek guna memenuhi kebutuhan sehari-hari, dan membantu navigasi kehidupan urban menjadi lebih produktif. 

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories