InJourney Siapkan Paket Penginapan Menarik Jelang MotoGp 2022 di Mandalika

Jelang MotoGp2022, Begini Persiapan InJourney Sediakan Paket Penginapan di Mandalika/ foto: Pexels.com (Pexels.com/Max Vakhtbovych)

PT Aviasi Pariwisata Indonesia (Persero) atau InJourney melalui PT Hotel Indonesia Ntour (HIN) sebagai pendukung Holding Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Pariwisata melakukan persiapan untuk menyediakan kebutuhan penginapandi Mandalika, Mataram dan sekitarnya.

Direktur Pengembangan Bisnis dan Pemasaran PT Hotel Indonesia Natour Christine Hutabarat mengatakan pihaknya berupaya menyediakan akomodasi serta bundling package agar para penonton dapat lebih mudah dengan adanya one stop service. 

"Melalui digital platform Jelajahin yang dibuat user friendly membuat pengunjung dapat memesan tiket, paket dan akomodasi jauh lebih mudah. Tapi, kami tetap menyediakan layanan offline customer service bila dibutuhkan informasi detail dan melakukan transasksi secara offline," kata Christine Hutabarat dalam keterangan resmi, Rabu, 23 Februari 2022.

Christine menambahkan, pihaknya juga menyediakan penginapan yang berada di perumahan warga sebagai hunian alternatif para calon penonton MotoGP karena melihat ketersediaan hunian hotel berbintang 5 mulai menipis.

Hal ini didukung dengan kerja sama antara Hotel Indonesia dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat (NTB), Dinas Pariwisata NTB serta dinas terkait, kemudian dengan desa wisata yang tersebar diseluruh wilayah Mandalika seperti Desa Stanggor, Kampung Wisata Mandalika dan lainnya.  

Melalui kerja sama tersebut diharapkan menjadi sumber penghasilan bagi para penduduk sekaligus memenuhi akomodasi calon penonton MotoGP Mandalika.

Adapun Jelajahin merupakan salah satu troboasn PT HIN dalam era digitalisasi yang semakin pesat. Dari Jelajahin, traveller dapat membeli beragam servis seperti pembelian tiket pesawat, akomodasi, transport, dan paket liburan di seluruh Indonesia. Jelajahin dapat diakses calon pembeli baik melalui website ataupun aplikasi.

Untuk paket bundling memiliki banyak pilihan jenis akomodasi antara lain tersedia bundling tiket nonton MotoGP dan hotel bintang 5, stay di kapal Phinisi, homestay dan desa wisata, hingga perumahan klaster. 

Pengunjung yang ingin menonton MotoGP sembari liburan di Bali, Jelajahin juga menyediakan paket bundling dengan pilihan hotel di wilayah Nusa Dua, Bali. Semua sudah termasuk tiket pesawat dan pilihan kelas tiket menonton.

PT HIN memastikan semua tipe akomodasi homestay dan kalster telah melalui proses akurasi dan standard yang berlaku terkait keamanan dan protokol kesehatan. 

Editor: Redaksi
Bagikan
Sutan Kampai

Related Stories