Ini Cara Buat Ucapan Idul Fitri GIF untuk Dibagikan ke Media Sosial

Link dan Cara Buat Ucapan Idulfitri GIF untuk Dibagikan ke Media Sosial (Freepik)

Idulfitri tinggal menghitung hari. Banyak orang yang mulai mempersiapkan berbagai hal demi menyambut momen Lebaran tersebut, termasuk mencari tahu cara buat ucapan Idulfitri GIF untuk dibagikan ke media sosial.

Apa Itu GIF?

GIF atau Graphics Interchange Format adalah sebuah file gambar. Namun, Anda kemungkinan besar sudah akrab dengan GIF animasi yang merupakan rangkaian gambar GIF diam yang dirangkai sehingga dapat membuat grafik perulangan pendek tanpa suara sehingga sering terlihat seperti video.

GIF sekarang sering digunakan untuk mengirimkan reaksi atau membalas komentar di media sosial. Anda juga bisa membagikan foto GIF sebagai ucapan Idulfitri untuk dibagikan di media sosial Anda.

Link dan Cara Buat Ucapan Idulfitri GIF 

Untuk membuat ucapan Idulfitri menggunakan file format GIF, Anda tidak perlu menggunakan cara yang rumit. Anda cukup search keyword ‘Lebaran idul fitri 2023’ di Google.com.

Link Shareable GIF di Google 

Link dan Cara Buat Ucapan Idulfitri GIF 

Kemudian, scroll ke bawah sampai muncul tulisan Shareable GIFs. Anda tinggal memilih salah satu, lalu klik ‘Share’ untuk membagikannya di media sosial.

Itu tadi link sekaligus cara buat ucapan Idulfitri GIF dengan mudah untuk dibagikan ke media sosial. Selamat mencoba! (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories