Ini Dia Cara Tercepat Sembunyikan Chat WhatsApp

Ini Dia Trik Sembunyikan Chat WhatsApp Dalam Hitungan Detik (Freepik.com/rawpixel.com)

WhatsApp sekarang telah menambahkan lebih banyak fitur yang berguna dari waktu ke waktu. Tidak mengherankan jika pengguna banyak yang menyukai WhatsApp karena menyediakan pengalaman yang menyenangkan.

Bahkan, platform perpesanan ini menawarkan beberapa cara untuk menyembunyikan chat Anda. Salah satu cara terbaik adalah dengan menggunakan fitur Chat Lock. 

Fitur Chat Lock tidak hanya memungkinkan Anda menyembunyikan obrolan, tapi juga memungkinkan Anda untuk menambahkan kunci ekstra ke obrolan tertentu. Anda juga dapat menggunakan opsi Archive untuk menyembunyikan chat WhatsApp.

Berikut beberapa cara sederhana untuk menyembunyikan obrolan WhatsApp dalam hitungan detik.

Cara Sembunyikan Chat WhatsApp dengan Cepat

Cara Sembunyikan Chat WhatsApp dengan Cepat

Metode yang bisa Anda gunakan salah satunya yaitu dengan fitur Chat Lock yang sekarang sudah ditambahkan ke semua pengguna. Fitur ini akan memungkinkan Anda menambah kunci tambahan pada obrolan yang pribadi.

Fitur Chat Lock sekarang juga sudah tersedia di Android dan iOS. Selain itu, fitur ini akan secara otomatis membungkam semua notification atau pemberitahuan dan memberi tahu Anda bahwa ada pesan baru yang datang dari obrolan yang terkunci. Cara menggunakannya yaitu sebagai berikut.

  1. Pertama, Anda cukup membuka chat atau obrolan apa saja.
  2. Kemudian, kunjungi profil, scroll ke bawah untuk mengetuk Chat Lock.
  3. Ketuk fitur Chat Lock ini dengan sidik jari atau Chat Lock dengan Face ID.
  4. Kemudian, obrolan pribadi Anda akan ditemukan di folder Locked Chats yang terlihat di halaman utama WhatsApp. Anda hanya perlu scroll ke bawah obrolan untuk memeriksa folder ini. Tidak seorang pun akan dapat mengakses obrolan Anda di folder ini kecuali mereka telah mendaftarkan sidik jarinya di ponsel Anda. (TrenAsia.com)
Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories