Ini Dia Fakta Serial Marvel Moon Knight yang Akan Tayang

Tampilan Moon Knight dalam komik (MARVEL STUDIOS)

Disney+ baru saja merilis trailer resmi pertama dari serial Marvel Moon Knight. Cuplikan trailer yang berdurasi hampir dua menit tersebut menampilkan pemeran utama Moon Knight yang diperankan oleh Oscar Isaac.

Moon Knight sendiri merupakan serial TV terbaru dari Marvel Studios yang disutradarai oleh Mohamed Diab, Aaron Moorhead, dan Justin Benson.

Tidak hanya Oscar Isaac, serial ini juga melibatkan berbagai aktor dan aktris terkenal seperti Emily Vancamp, Ethan Hawke, May Calamawy dan Gaspard Ulliel. 
Berikut beberapa fakta di balik serial Marvel Studios Moon Knight yang akan segera tayang pada 30 Maret 2022 di Disney+ Hotstar

Moon Knight Mengalami Gangguan Mental

Oscar Isaac di serial ini akan berakting sebagai Marc Spector, seorang mantan tentara yang mengalami gangguan identitas disosiatif (DID) parah yang sering bermanifestasi sebagai individu yang berbeda.

Seperti yang bisa dilihat pada trailer, tokoh Moon Knight kerap tidak bisa mengingat tentang apa yang dilakukan oleh salah satu identitasnya.

Asal Kekuatan Moon Knight

Marc Spector dikisahkan mengalami gangguan DID yang membuatnya memiliki dua kepribadian berbeda. Pada kepribadian biasa, ia berprofesi sebagai seorang supir taksi bernama Jake Lockley, tapi di kepribadian satunya ia berperan sebagai Marc Spector yang memiliki kekuatan super. Diketahui, Marc mendapatkan kekuatan dari Khonsu, seorang dewa Bulan yang sebelumnya menyelamatkan hidupnya.

Seperti namanya, ‘Moon Knight’ akan mendapatkan efek saat terkena cahaya bulan. Tampaknya, karakter Moon Knight ini kekuatannya tampak meningkat di bawah pengaruh cahaya bulan.

Ethan Hawke Berakting Sebagai Arthur Harrow

Arthur Harrow di serial Moon Knight ini dijuluki sebagai Sun King. Pada serial ini, Arthur yang diperankan oleh Ethan Hawke menjadi sosok antagonis dan memiliki masa lalu yang kelam meski dulu pernah masuk dalam nominasi pemenang Nobel pada bidang kedokteran.

Pemeran Anton Mogart Meninggal Dunia

Aktor asal Prancis, Gaspard Ulliel yang memerankan salah satu karakter di serial Moon Knight, yaitu Anton Mogart atau Midnight Man baru saja dikabarkan meninggal dunia pada usia 37 tahun. Gaspard Ulliel diketahui mengalami kecelakaan ski pada 19 Januari 2022. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories