Ini Film Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon, Berikut Link Nonton Gratis

Ini Link Nonton Gratis Legal dari Drama Korea yang Dibintangi Park Seo Joon (Viu.com)

Park Seo Joon merupakan salah satu aktor terkenal di Korea Selatan, bahkan dunia. Tidak hanya membintangi deretan drama Korea dan film pemenang Oscar, Parasite, Park Seo Joon juga akan bergabung membintangi film Marvel Cinematic Universe tepatnya The Marvels.

Baru-baru ini, nama Park Seo Joon jadi trending karena pada hari ini, Kamis 16 Desember 2021 Park Seo Joon ulang tahun ke-33. Untuk Anda yang ingin menonton drama Korea yang sukses dibintangi Park Seo Joon, berikut link nonton gratis dan legal yang bisa Anda akses.

Fight For My Way

Drama Korea ini mengisahkan seorang pria bernama Go Dong Man yang diperankan oleh Park Seo Joon yang merupakan mantang juara Taekwondo sekolah menengah. Namun, kini Go Dong Man justru bekerja sebagai seorang pembasmi hama. Sementara itu, sahabat masa kecilnya yaitu Choi Ae Ra yang dibintangi oleh Kim Ji Won yang bercita-cita menjadi seorang pembawa acara TV yang kini justru berkarier sebagai perwakilan layanan pelanggan di meja informasi di mall. Keduanya akhirnya terlibat hubungan satu sama lain. Anda bisa menyaksikan drakor ini secara legal dan gratis tanpa di Drakorindo dengan mengaksesnya di iQIYI.

Link nonton Fight For My Way

What’s Wrong With Secretary Kim

Drakor ini dibintangi oleh Park Seo Joon yang berperan sebagai Lee Young Joon dan Park Min Young yang berakting sebagai Kim Mi So. Kim Mi So memutuskan untuk berhenti setelah bekerja sebagai sekretaris Lee Young Joon selama bertahun-tahun. Kisah dan chemistry mereka sukses membuat banyak orang selalu ketagihan untuk menyaksikannya. Untuk Anda yang ingin menonton drama Korea ini, anda bisa menontonnya secara legal dan gratis di iQIYI.

Link nonton What’s Wrong With Secretary Kim

Kill Me Heal Me

Drama Korea ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) yang memiliki gangguan kepribadian ganda karena pernah mengalami pengalaman traumatis. Dalam drama Korea ini, Ji Sung diceritakan memiliki tujuh kepribadian, dan salah satu kepribadiannya jatuh cinta dengan Oh Ri Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum. Anda bisa menyaksikan drama Korea ini dengan legal dan gratis di Vidio.

Link nonton Kill Me Heal Me

She Was Pretty

Drama Korea bergenre komedi romantis ini merupakan drama yang diangkat dari kisah nyata mengenai perubahan nasib saat dewasa. Drama Korea ini mengisahkan seorang wanita bernama Kim Hye Jin yang diperankan oleh Hwang Jung Eum yang saat kecil dikenal sebagai gadis cantik, namun ketika dewasa penampilannya justru menjadi tidak menarik. Hye Jin yang sebelumnya berasal dari keluarga kaya, tiba-tiba perusahaan ayahnya bangkrut dan hidupnya sulit. Namun, Hye Jin justru bertemu kembali dengan cinta pertama di masa anak-anak yaitu Ji Sung Joon yang diperankan oleh Park Seo Joon. Anda bisa menonton drama Korea ini dengan legal dan gratis di iQIYI.

Link nonton drakor She Was Pretty

Hwarang

Drama Korea ini mengisahkan persahabatan antara Moo Myung yang diperankan oleh Park Seo Joon dan Mak Moon yang diperankan oleh Park Hyung Sik yang nekat masuk ke dalam ibukota untuk mencari lokasi orangtua dan adik kandung Mak Moon. Keduanya diam-diam masuk dan menyamar sebagai warga lokal karena pada saat itu lokasi tersebut terdapat peraturan tidak seorang pun boleh keluar masuk ibu kota. Anda bisa menonton drama Korea ini di Viu secara gratis dan legal. (TrenAsia.com)

Link nonton drakor Hwarang 

Editor: Sutan Kampai

Related Stories