Ini Link Nonton Drakor Moonshine Legal dan Gratis Tanpa di Drakorindo

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Drakor Moonshine Legal dan Gratis Tanpa di Drakorindo (Viu.com)

Moonshine, drama Korea terbaru yang dibintangi oleh Hyeri dan Yoo Seung Ho, sudah tayang. Drama Korea ini memiliki latar Dinasti Joseon dan mengisahkan cerita bergenre romance.

Drama Korea yang disutradarai oleh Hwang In Hyuk dan ditulis oleh Kim Joo Hee ini mengisahkan Nam Young (Yoo Seung Ho) yang seorang petugas untuk Saheonbu. Petugas Saheonbu memiliki misi untuk menindak orang-orang yang melanggar aturan larangan untuk minum. 

Nam Young diceritakan sebagai sosok yang patuh dan rajin seperti pejabat pemerintah seharusnya. Tidak heran jika Nam Young akhirnya menjadi sosok inspektur yang tegas untuk menegakkan hukum dan keadilan. Nam Young juga merupakan pendatang di kota Hanyang (nama lama dari kota Seoul) dari kampung halamannya agar bisa meraih kesuksesan. 

Nam Young ingin menangkap pelaku pedagang rahasia yang menjual alkohol secara ilegal di jalanan. Namun, saat Nam Young bertemu dengan pelakunya yaitu Kang Ro Seo (Hyeri), ia justru merasa familiar. 

Kang Ro Seo adalah gadis kurang mampu dan harus menjadi tulang punggung keluarga. Kang Ro Seo sendiri sebetulnya berasal dari keluarga bangsawan namun sedang dililit utang. Bahkan Kang Ro Seo tetap menyanggupi untuk bekerja sebagai pembuat minuman beralkohol meski saat itu ada larangan untuk minum alkohol.

Kang Ro Seo terpaksa melakukan pekerjaan ilegal ini usai saudara laki-lakinya, Kang Hae Soo (Bae Yoo Ram) membuat keluarganya menjadi terlilit utang. Kang Ro Seo akhirnya bekerja sama dengan temannya bernama Geum Yi untuk menjadi seorang pedagang alkohol.

Drama Korea ini bisa Anda saksikan setiap hari Senin dan Selasa mulai tanggal 20 Desember 2021. Anda juga bisa menonton drama Korea yang memiliki durasi 60 menit tiap episodenya ini secara gratis dan legal tanpa mengakses Drakorindo yang ilegal.

Berikut link nonton drakor Moonshine gratis dan legal.

Link nonton drakor Moonshine

Editor: Sutan Kampai

Related Stories