Ini Link Nonton Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK Tanpa di Drakorindo

Sudah Tayang, Ini Link Nonton Drakor Snowdrop yang Dibintangi Jisoo BLACKPINK (instagram.com/disneyplushotstarid)

Drama Korea yang dibintangi oleh Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In berjudul Snowdrop akhirnya tayang episode pertamanya pada18 Desember 2021 pukul 22.30 KST. Drakor Snowdrop berkisah tentang seorang mahasiswa bernama Young Ro yang diperankan oleh Jisoo yang berkuliah di Universitas Perempuan Hosu mengambil jurusan Sastra Inggris.

Young Ro bertemu dengan Im Su Ho yang diperankan oleh Jung Hae In, seorang mahasiswa pascasarjana dari universitas bergengsi yang berasal dari Jerman dan memiliki banyak rahasia. Young Ro akhirnya membantu Im Su Ho bersembunyi dan mengobati Im Su Ho yang penuh luka. 

Namun, di saat bersamaan Young Ro juga harus waspada dan berjaga-jaga dari pengawas asramanya, Pi Seung Hee yang diperankan oleh Yoon Se Ah. Young Ro dan Im Su Ho akhirnya terlibat dalam suatu hubungan di tengah situasi konflik negara yang menegangkan. 

Hal ini karena Im Su Ho bukan hanya mahasiswa biasa yang mengalami cedera karena aksi unjuk rasa. Im Su Ho juga memiliki latar belakang yang mencurigakan dan selalu tampak misterius.

Sebelum ditayangkan, Snowdrop pernah menuai kontroversi karena dianggap memiliki ketidakakuratan sejarah pada naskahnya yang membuat JTBC diminta untuk menghentikan penayangan Snowdrop. 

Namun, JTBC telah menyanggahnya dan menjelaskan bahwa Snowdrop adalah drama komedi yang menyindir situasi politik antara dua negara Korea yang pada saat itu berada di bawah pemerintahan otoriter pada tahun 1980-an. Cerita Snowdrop sendiri juga lebih berfokus pada kisah cinta dan semua ceritanya hanya fiksi belaka.

Snowdrop sudah tayang pada 18 Desember 2021 di Disney Plus Hotstar. Berikut link nonton drakor legal Snowdrop yang bisa Anda akses tanpa di Drakorindo yang ilegal.

Link nonton Snowdrop

Editor: Sutan Kampai

Related Stories