Ini Link Nonton Film The Adam Project Sub Indo yang Dibintangi Ryan Reynolds

Sinopsis dan Link Nonton The Adam Project Sub Indo yang Dibintangi Ryan Reynolds (Instagram.com/netflixid)

The Adam Project merupakan salah satu film yang baru-baru ini rilis dan dibintangi oleh Ryan Reynolds. The Adam Project merupakan film yang disutradarai oleh Shawn Levy dan dibintangi oleh aktris dan aktor Hollywood terkena seperti Zoe Saldana, Mark Ruffalo, dan Jennifer Garner. 

Film bergenre fiksi ilmiah sekaligus komedi ini mengisahkan cerita bertema dystopian tahun 2050. Seorang pilot bernama Adam Reed (Ryan Reynolds) mencuri jet waktu dan melarikan diri melalui waktu dalam misi penyelamatan sampai 2018. Akan tetapi, ia secara tidak sengaja justru mendarat pada tahun 2022. 

Saat itu, Adam bertemu dengan dirinya yang masih berusia 12 tahun dan sedang berjuang dengan kematian ayahnya, Louis Reed (Mark Ruffalo) yang meninggal baru-baru ini. 

Adam dengan enggan meminta bantuan kepada dirinya yang masih muda yang dibintangi oleh Walker Scobell, untuk memperbaiki pesawat jetnya.

 Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya sedang mencari istrinya yang bernama Laura (Zoe Saldana), yang diduga tewas dalam kecelakaan saat dalam misi ke tahun 2018. 

Sementara itu, Adam dikejar hingga tahun 2022 oleh Maya Sorian (Catherine Keener), pemimpin dunia dystopian dan letnannya Christos (Alex Mallari Jr.). Mereka ingin menangkap Adam dan membawanya kembali ke tahun 2050. Berhasilkah Adam melarikan diri dari kejaran tersebut, lalu bagaimana dengan nasib Adam yang masih kecil?

Film ini memiliki durasi sepanjang 1 jam 46 menit ini sudah bisa Anda saksikan di platform streaming online Netflix, dan sudah tersedia versi sub Indonesia atau sub Indo. 

Berikut link nonton film The Adam Project sub Indo yang bisa Anda akses di Netflix dengan berlangganan terlebih dahulu.

Link nonton film The Adam Project

Editor: Redaksi

Related Stories