Ini Link Nonton Series Squid Game: The Challenge yang Baru Tayang

Link Nonton Squid Game: The Challenge, Reality Show yang Terinspirasi dari Squid Game (imdb.com)

JAKARTA - Baru-baru ini platform streaming video online, Netflix merilis serial baru berjudul Squid Game: The Challenge. Series Squid Game: The Challenge ini diketahui rilis pada Rabu 22 November 2023 dan 29 November 2023 untuk gelombang yang kedua.

Anda mungkin sudah tidak asing lagi saat mendengar judul Squid Game ini. Namun, serial Squid Game: The Challenge ini sebetulnya bukan merupakan season kedua dari serial Squid Game.

Perlu diketahui bahwa Squid Game: The Challenge ini adalah reality show yang menggunakan konsep permainan dari serial populer Squid Game tersebut.

Apa Itu Squid Game: The Challenge?

Seperti yang dilansir dari Screenrant pada Jumat, 24 November 2023, series Netflix Squid Game: The Challenge merupakan serial reality show yang melibatkan 456 peserta untuk saling bersaing dalam suatu event yang terinspirasi Squid Game. Akan tetapi, perlu diketahui bahwa peserta yang mengikuti Squid Game: The Challenge ini tidak berada dalam suatu keadaan yang berbahaya seperti dalam series aslinya. 

Meski tidak diharapkan bahwa Squid Game: The Challenge ini benar-benar menjadi sebuah replika dari Squid Game, serial ini tetap mencoba mengambil semangat kompetisi dari pesertanya. Serial ini juga menampilkan beberapa tantangan yang sempat muncul di series Squid Game aslinya seperti permainan Green Light, Red Light, Kue Dalgona, dan sebagainya.

Series ini memiliki 10 episode dan dirilis dalam dua bagian atau dua gelombang, di mana bagian pertama dari Squid Game: The Challenge dirilis sebanyak lima episode pada 22 November 2023, sedangkan lima episode sisanya akan dirilis tanggal 29 November 2023.

Berbeda dengan serial asli Squid Game di mana menggunakan bahasa Korea, reality show Squid Game: The Challenge ini menggunakan bahasa Inggris. Tidak hanya itu, syuting reality show ini juga dilakukan di Inggris, di mana para peserta dapat mendaftar di www.squidgamecasting.com serta salah satu syaratnya harus bisa berbahasa Inggris.

Seperti Squid Game, tentu peserta yang terlibat dalam reality show ini diminta untuk selalu bersaing. Oleh karena itu, ada sistem eliminasi pada serial reality show ini.

Hal tersebut dilakukan di mana peserta Squid Game yang kalah atau tereliminasi akan dibuat seperti tertembak tapi menggunakan tinta hitam. Tinta hitam tersebut sebetulnya sudah dimasukkan di kaos peserta, di mana pengawas akan meledakkannya jika peserta tidak berhasil menyelesaikan permainannya.

Meski begitu, sayangnya kesuksesan dari Squid Game: The Challenge ini tampaknya tidak bisa mengikuti series aslinya, Squid Game. Seperti yang dilansir dari laman IMDb.com, Squid Game: The Challenge hanya memperoleh skor 4.2 dari 10. Sedangkan series Netflix Squid Game sendiri berhasil meraih skor 8.0 dari 10. 

Namun, bagi Anda yang tertarik untuk melihat reality show yang terinspirasi dari series populer Netflix, Squid Game ini, Anda bisa menyaksikannya langsung di Netflix, dengan berlangganan terlebih dahulu. Berikut link nonton yang bisa Anda akses.

Link Nonton Squid Game: The Challenge

Itu tadi penjelasan tentang reality show Squid Game: The Challenge serta link nonton yang bisa Anda akses. Selamat menyaksikan!

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 24 Nov 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories