Ini Link Nonton Shadow Beauty yang Kini Jadi Trending

Gratis dan Legal, Ini Link Nonton Shadow Beauty yang Kini Jadi Trending (instagram.com/shadowbeauty_drama)

Rabu 29 Desember 2021, drama Korea Shadow Beauty baru saja menayangkan episode terakhirnya. Judul drakor Shadow Beauty kini sedang trending karena kisahnya yang menarik, yaitu seorang korban bully atau perundungan namun diam-diam berprofesi sebagai seorang influencer. Tidak heran jika banyak orang yang mencari link nonton drakor Shadow Beauty ini.

Drama Korea ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama dan dibintangi oleh Shim Dal Gi, Lee Nagyung, Bomin Golden Child, dan Hongseok PENTAGON.

Shadow Beauty mengisahkan seorang siswi SMA bernama Goo Ae Jin (Shim Dal Gi). Goo Ae Jin merupakan merupakan seorang siswi yang sering dirundung oleh teman sekelasnya. Akan tetapi, setelah pulang sekolah, Goo Ae Jin diam-diam menjadi seorang influencer populer dengan nama Genie. 

Genie merupakan seorang influencer yang terkena karena memiliki penampilan yang disebut sempurna. Namun, suatu hari ada yang mengetahui identitas asli Goo Ae Jin dan mengetahui bahwa Goo Ae Jin adalah sosok yang berpura-pura sebagai Genie.

Drama Korea Shadow Beauty memiliki 13 episode, dengan setiap episodenya berdurasi 20 menit. Anda kini tetap bisa menonton drakor Shadow Beauty secara legal bahkan gratis dengan subtitle Bahasa Indonesia di WeTV. 

Berikut link nonton yang bisa Anda akses untuk menonton drama Korea Shadow Beauty secara legal dan gratis.

Link nonton Shadow Beauty

Editor: Sutan Kampai
Sutan Kampai

Related Stories