Investor Muda Tumbuh Pesat, Phillip Sekuritas Indonesia Rilis Fitur SWIFT untuk Para Scalper

(null)

JAKARTA – Meningkatnya jumlah investor pasar modal di Indonesia didominasi Gen Z. Berdasarkan data jumlah single investor identification (SID) yang tercatat di KSEI pada 14 Oktober 2022, 58,91% merupakan investor dengan usia 30 tahun ke bawah. Sedangkan teknik scalping saham merupakan salah satu teknik favorit yang diminati oleh para Gen Z.

Scalping saham merupakan salah satu teknik dalam bertransaksi jual/beli saham yang dilakukan dalam waktu singkat.Dibutuhkan strategi yang tepat dan matang agar tidak ketinggalan profit dari saham yang menjadi incaran.

Scalping bisa dilakukan dengan salah satunya menggunakan aplikasi yang dilengkapi dengan fitur yang mendukung. Untuk menjawab masalah tersebut, Phillip Sekuritas Indonesia hadir dengan meluncurkan fitur terbaru bernama SWIFT yang ditujukan untuk para scalper saham.

“Phillip Sekuritas Indonesia sangat antusias meluncurkan SWIFT yang semakin memperkuat POEMS ID sebagai aplikasi pilihan terdepan dan tepercaya, khususnya untuk para Scalper. Peluncuran fitur baru ini merupakan upaya kami untuk terus memfasilitasi para Scalper, termasuk generasi milenial dan generasi Z yang menganut ragam gaya dalam bertransaksi saham, salah satunya scalping,” ujar Daniel Tedja selaku Presiden Direktur Phillip Sekuritas Indonesia.

Lebih lanjut, Daniel percaya fitur SWIFT dapat membantu para Scalper dalam melakukan teknik scalping dengan tiga keunggulan yang dimiliki, yaitu cepat, fleksibel, dan All In One. Daniel juga berharap, SWIFT bisa memanjakan para Scalper agar transaksi saham yang dilakukan makin gesit sehingga membuat profit makin melejit.

Berikut adalah tiga keunggulan SWIFT:

1. Cepat

Scalper dapat memaksimalkan profit yang diinginkan, karena dengan menggunakan SWIFT transaksi jual/beli saham bisa dilakukan secara cepat dan tepat hanya dengan one tap, sehingga Scalper tak perlu khawatir ketinggalan profit.

2. Fleksibel

Scalper dapat memindahkan atau membatalkan transaksi saham secara menyeluruh atau sebagian saja. Selain itu, jumlah dan harga saham yang dipesan dapat langsung diubah.

3. All in One

Semua menu yang dibutuhkan tersaji dalam satu halaman, seperti Open Order, Portfolio, Top Stock, Running Trade, Watchlist, dan Chart agar mempermudah Scalper dalam mengakses informasi tambahan selagi memantau pergerakan saham pilihan pada saat yang bersamaan.

“Kami percaya hadirnya SWIFT pada POEMS ID akan semakin memudahkan Scalper bertransaksi saham dengan teknik scalping sekaligus menarik minat masyarakat untuk mulai bertransaksi saham sehingga meningkatkan kapitalisasi pasar modal Indonesia,” ucap Daniel Tedja.

Per bulan November ini, Scalper sudah dapat menggunakan SWIFT, sementara itu, Phillip Sekuritas Indonesia kini tengah memberikan penawaran spesial berupa gratis biaya broker untuk nasabah baru yang melakukan pembukaan akun selama bulan November dan menggunakan fitur SWIFT (syarat dan ketentuan berlaku). Promo ini berlangsung selama bulan November 2022.

Bagikan

Related Stories