Jadi Begini Cara Membuat Scrolling Text di WhatsApp yang Sedang Viral

Cara Membuat Scrolling Text di WhatsApp yang Sedang Viral (Freepik.com/katemangostar)

Istilah Scrolling Text saat ini sedang banyak dicari. Tidak mengherankan jika banyak orang mencoba mencari cara buat Scrolling Text yang sedang viral.

Biasanya, Scrolling Text dikirim sebagai pesan teks di aplikasi WhatsApp. Scrolling Text sendiri merupakan sebuah kumpulan teks atau tulisan yang dapat membentuk pola tertentu saat Anda menggeser layar smartphone.

Meski begitu, tulisan Scrolling Text bukan fitur bawaan dari WhatsApp. Oleh karena itu, Anda membutuhkan layanan dari platform lain untuk membuat Scrolling Text Whatsapp.

Salah satu situs yang menyediakan fitur membuat Scrolling Text adalah website Patorjk.com.

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

Pertama, Anda harus mengunjungi situs pembuat Scrolling Text, yaitu https://patorjk.com/. Setelah itu, gulir sampai bawah di mana ada kolom yang bertuliskan “Must Waste More Time…”.

Cara Membuat Scrolling Text WhatsApp

Anda bisa mengubah teks tersebut dengan teks yang Anda inginkan. Pastikan tulisan yang Anda masukkan lebih dari 3 kata. Setelah itu, klik tombol “Again! Again I Say!”.

Situs web tersebut kemudian akan mengonversi teks yang Anda masukkan menjadi Scrolling Text WhatsApp. Anda bisa mengklik opsi “Copy Output Text” yang langsung akan menyalin teks yang sudah Anda buat lalu ditempel ke chat WhatsApp Anda. Selamat mencoba. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories