Jangan Coba Macam-macam, Pelaksanaan Vaksinasi di Pesisir Selatan Dikawal Macan Kumbang

Pihak kepolisian melakukan pengawalan vaksinasi di Humas (ostimwq)

Polres Pesisir Selatan melakukan terobosan dengan menggerakkan Satuan dan Bagian Organisasi Polri melalui Satuan Reskrim hari ini Tim Opsnal Macan Kumbang mengadakan Launching Vaksinasi Presisi Bersama Sat Reskrim.

Gerai Vaksinasi Presisi diadakan Tim Opsnal Macan Kumbang Sat Reskrim Polres Pesisir Selatan di Puskesmas Salido Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan.

Kapolres Pesisir Selatan AKBP Sri Wibowo, melalui Kasat Reskrim Polres Pessel AKP Hendra Yose, mengatakan, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk mendukung pencapaian vaksinasi pemerintah khususnya di Kabupaten Pesisir Selatan.

"Minat masyarakat cukup tinggi. Buktinya langsung diserbu masyarakat baik yang tua hingga para remaja. Mereka datang ke lokasi vaksinasi Covid -19 dengan kesadarannya sendiri, bukan dipaksa," katanya dikutip dari situs resmi Polri, Selasa 2 November 2021.

Dikatakannya, vaksinasi penting dalam rangka menciptakan herd immunity. Saat ini Sat Reskrim Polres Pessel dalam pelaksanaan Vaksinasi menargetkan kurang lebih 100 orang.

Hendra Yose menghimbau pada masyarakat agar tidak percaya terhadap isu – isu hoax tentang vaksinasi covid -19 itu berbahaya dan tidak halal kami pastikan bahwa vaksinasi covid -19 itu dijamin halal, serta tidak berbahaya makanya kami gelar dan dampingi sampai selesai kegiatan vaksinasi ini.

Jajaran Sat Reskrim Polres Pessel siap mendukung pelaksanaan pencapaian Vaksinasi di Kabupaten Pesisir Selatan, sesuai intruksi Kapolres.

Kasat Reskrim juga mengajak instansi lainnya melakukan hal yang serupa, bersama-sama mendukung program vaksinasi pemerintah demi keselamatan masyarakat.

Editor: Sutan Kampai
Tags Vaksinasi Bagikan

Related Stories