Konser Coldplay jadi Perbincangan di Indonesia, Harga Tiketnya Segini

Konser Coldplay Jadi Perbincangan, Simak 3 Tips Menabung Demi Beli Tiket Konser (https://www.instagram.com/pkentertainment.id/)

Akhir-akhir ini band Coldplay kerap jadi perbincangan banyak orang. Pasalnya, hal ini terkait kabar Coldplay yang akan menyelenggarakan konser di Indonesia tepatnya di Jakarta pada 15 November yang akan datang.

Coldplay sendiri merupakan band yang dibentuk pada 1997. Meski begitu, band yang dibawakan oleh Chris Martin sebagai pianis dan vokalis ini tidak ketinggalan zaman dengan terus meluncurkan berbagai single, termasuk berkolaborasi dengan BTS pada tahun 2021 dengan lagu berjudul My Universe.

Melihat hal tersebut, tidak mengherankan jika nama Coldplay tidak asing bagi kalangan masyarakat kelahiran tahun 90-an bahkan sampai gen Z. Tidak asing pula jika konser Coldplay ini jadi perbincangan dan banyak orang ikut dalam hype tersebut, apalagi bagi penggila konser atau orang yang hobi konser.

Jika Anda suka menghadiri konser, tentu Anda mengetahui bahwa hobi tersebut adalah hobi yang mahal. Banyak hal yang harus Anda lakukan untuk menghadiri konser. 

Oleh karena itu, bagi Anda yang juga suka menonton konser, ada beberapa tips menabung yang bisa Anda terapkan agar dapat terus mewujudkan hobi Anda tersebut. 

3 Tips Menabung Demi Beli Tiket Konser 

3 Tips Menabung Demi Beli Tiket Konser 

1. Manfaatkan harga presale

Tips menabung untuk beli tiket konser: manfaatkan harga presale

Biasanya, sebelum konser diselenggarakan, akan ada war tiket termasuk tiket pre-sale. Tiket presale pada umumnya harganya lebih rendah. 

Jika Anda mengikuti artis atau band tertentu, Anda bisa mencoba selalu update dengan pengumuman penawaran presale terkini. Anda juga perlu bersiap-siap karena seiring berjalannya waktu, harga tiket konser bisa jadi naik, maka lebih baik Anda membelinya lebih awal.

Seperti yang ditelusuri dari akun Instagram @pkentertainment, tanggal BCA Presale adalah 17-18 Mei 2023. Oleh karena itu, Anda tidak boleh melewatkan tanggal tersebut.

2. Cari tiket yang murah

Tips menabung untuk beli tiket konser: cari tiket yang murah

Jika Anda memiliki budget yang terbatas, Anda bisa mencoba mencari tiket yang menyediakan kursi di belakang venue karena biasanya harganya paling murah. Mungkin, kursi tersebut bukan kursi terbaik untuk menonton band favorit Anda. Namun, Anda tetap bisa mendapatkan tiket untuk masuk dan menonton band kesayangan Anda.

Selain itu, Anda juga harus cermat untuk mencari venue yang disediakan, apakah memudahkan Anda melihat layar yang besar yang biasanya digunakan untuk menonton band tersebut atau tidak.

3. Menangkan kuis

Tips menabung untuk beli tiket konser: menangkan kuis yang berhadiah tiket konser

Mungkin ini adalah trik yang ketinggalan zaman, tapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Anda bisa mencoba mencari informasi kuis-kuis baik yang diselenggarakan di radio atau akun Instagram dan Twitter tertentu. Siapa tahu dari kuis-kuis tersebut akan memberikan Anda tiket gratis untuk menonton konser band favorit Anda. (TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories