Kontiniunitas Pendisiplinan Masyarakat saat PPKM, BNPB Apresiasi Satpol PP Padang

Kepala seksi BNPB pusat Budhi Erwanto, saat melakukan kunjungan ke Mako Satpol PP Kota Padang, pada Jumat (6/8/2021). (Dok. Infopublik.id)

Badan Penanggulangan Bencana Nasional (BNPB) pusat mengapresiasi kontiniunitas pendisiplinan masyarakat yang dilakukan Satpol PP Padang.

Hal ini dikatakan Kepala seksi  BNPB pusat Budhi Erwanto, saat melakukan kunjungan ke Mako Satpol PP Kota Padang, pada Jumat (6/8/2021).

Menurutnya, kunjungan ini dalam rangka mengevaluasi kegiatan penerapan PPKM di luar Jawa dan Bali untuk Sumatra Barat (Sumbar).

"Kita apresiasi Satpol PP Kota Padang, karena telah melaksanakan tugas untuk mendisiplinkan masyarakat secara kontiniunitas saat PPKM diberlakukan," kata Budhi Arwanto, dikutip dari laman infopublik.id, Senin (9/8/2021).

Menurut Budhi, pendisiplinan masyarakat harus terus dilakukan dan ditingkatkan sehingga kesadaran masyarakat untuk disiplin semakin tinggi.

Sementara itu, Kasat Pol PP Padang Alfiadi mengatakan  personil tetap melaksanakan tugas dengan baik dan tetap selalu himbau masyarakat agar disiplin menggunakan masker.

"Kita juga mengimbau masyarakat agar aktif dan ikut serta melaksanakan program vaksinasi sehingga pemberlakuan PPKM tidak perlu lagi diterapkan di Kota Padang," katanya.

(*)

Editor: Sutan Marajo

Related Stories