Kota Podomoro Tenjo Ajak Anak Muda Melek Investasi Properti

Chief Marketing Officer Kota Podomoro Tenjo Zaldy Wihardja (kiri) bersama President Director Era Indonesia Darmadi Darmawangsa (kanan) berbincang usai acara Podcast Kota Podomoro Tenjo bertajuk Muda Melek Investasi di Main Atrium Emporium Pluit Mall Jakarta, Sabtu 25 Februari 2023. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Kota Podomoro Tenjo, kota mandiri dan satelit baru masterpiece terbaik Agung Podomoro mendukung percepatan kepemilikan rumah bagi anak muda. Melalui berbagai inovasi dan solusi cara pembayaran, ribuan anak muda telah memilih Kota Podomoro Tenjo sebagai tempat huniannya.

Kebutuhan hunian dan kesadaran akan investasi properti pada anak muda terus meningkat. Hal ini sejalan dengan pemahaman anak muda bahwa properti adalah aset yang bernilai. Tidak hanya nilainya yang terus naik, namun juga bisa menjadi bagian penting ketika membangun sebuah keluarga. 

Kota Podomoro Tenjo dihadirkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan generasi muda yang produktif dan modern dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp200 jutaan untuk tipe deluxe dan Rp500 jutaan untuk tipe unit premium.

Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Egi Caniago
Bagikan

Related Stories