Lapangan Tembak dan Panahan di Mako Satbrimob Polda Sumbar Diresmikan

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Toni Harmanto menandatangani prasasti lapangan tembak dan panahan Mako Brimob. (Ist)

Kini di markas Satuan Brigade Mobil (Satbrimob) Polda Sumbar telah memiliki lapangan tembak dan panahan. Lapangan tersebut diresmikan Kapolda Sumbar Irjen Pol Toni Harmanto, Kamis (29/4) akhir pekan lalu.

Peresmian lapangan tembak ini ditandai dengan penandatanganan prasasti dan gunting pita oleh Kapolda Sumbar. Diketahui, Lapangan Tembak dan Panahan ini bernama Sertu Pol Anumerta Widodo Panaluan 94 Satbrimob Polda Sumbar.

“Kita harapkan, lapangan tembak dan panahanan ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya,” kata Toni diterima kabarminang.id secara tertulis, Selasa (4/5).

Kegiatan peresmian lapangan tembak dan panahan itu, diikuti oleh Irwasda Polda Sumbar Kombes Pol K. Rahmadi, Pejabat Utama (PJU) Polda Sumbar, serta Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Sumbar, dan Perbakin Sumbar.

Usai pembukaan, Kapolda beserta para PJU mencoba ketangkasan dan mengasah kemampuan menembaknya di lapangan tembak Sertu Pol. Anumerta Widodo Panaluan 94 Satbrimob Polda Sumbar tersebut.

Adanya lapangan tembak dan panahan sangat disyukuri anggota dan jajaran Polda Sumbar. Wujud rasa syukur dan kepedulian itu, juga dibuktikan dengan berbagai kepada sesama di bulan suci Ramadan, salah satunya santunan kepada anak yatim.


Related Stories