Layangan Putus Episode 11 Jadi Trending, Ini Link Nonton Serial Gratis dan Legal

Layangan Putus Episode 10 Jadi Trending, Ini Link Nonton Serial Gratis dan Legal (instagram.com/layanganputus.md)

Layangan Putus merupakan serial yang dibintangi oleh Reza Rahardian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Serial yang diproduksi oleh WeTV Indonesia dengan MD Pictures ini telah rilis sejak 26 November 2021. 

Saat ini, Layangan Putus episode 10 justru jadi trending di mana para penonton akhirnya mengetahui bagaimana akhir kisah dari serial tersebut.

Serial karya sutradara Benni Setiawan ini berkisah tentang rumah tangga Kinan (Putri Marino) dan Aris (Reza Rahardian) yang awalnya dikisahkan bahagia. Namun, Kinan akhirnya menyadari bahwa pasangannya, Aris terlibat dengan perselingkuhan.

Diketahui, Aris menjalin hubungan dengan seorang wanita bernama Lidya yang berprofesi sebagai psikolog anak di sekolah anak Kinan. Secara perlahan, penonton kemudian diajak menyelami kisah pasang surut rumah tangga Kinan dan Aris yang menarik untuk disimak.

Layangan Putus merupakan serial yang diadaptasi dari cerita yang diangkat menjadi sebuah novel karya Mommy ASF. Serial ini juga dibintangi oleh banyak bintang ternama seperti Frederika Cull, Raquel Katie Larkin, Ricky Wattimena, Marthino Lio, Arif Brata, dan Michelle Wanda.

Akan tetapi, webseries dengan total 10 episode ini memiliki klasifikasi tontonan 17+, jadi sebaiknya Anda bijak saat menontonnya. Layangan Putus juga telah menyelesaikan seluruh episodenya dengan total 10 episode dan kini menjadi trending di media sosial atau lewat kolom pencarian di Google. Anda juga bisa menontonnya dengan gratis dan legal melalui platform WeTV.

Berikut link nonton Layangan Putus Episode 10.

Link nonton Layangan Putus

Editor: Sutan Kampai

Related Stories