Momen HUT ke-2, Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Cluster Baru

(Kanan ke Kiri) Marketing Director PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya, Chief Operating Officer Kota Podomoro Tenjo Puspalily Tanusatrio, General Manager Marketing Kota Podomoro Tenjo Yoga Gunawan, dan Kepala Project Kota Podomoro Tenjo Mansyur Wahab dalam acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-2 Kota Podomoro Tenjo yang diselenggarakan bersamaan dengan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Senayan City Jakarta, (17/8/22). Kegiatan ini merupakan bagian dari Festival Investasi Properti Hari Kemerdekaan Agung Podomoro yang berlangsung pada 9 - 28 Agustus 2022. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia (trenasia.com)

Mendulang sukses, proyek properti kebanggaan Agung Podomoro yakni Kota Podomoro Tenjo berhasil memasarkan 4.100 unit hunian selama dua tahun setelah diluncurkan. 

Pencapaian terbaik ini dirayakan dalam hari ulang tahun (HUT) ke-2 Kota Podomoro Tenjo yang diselenggarakan bersamaan dengan HUT ke-77 Republik Indonesia pada Festival Investasi Properti Agung Podomoro, di Senayan City Jakarta,17 Agustus 2022. 

Dalam perayaan HUT kali ini, Kota Podomoro Tenjo juga meluncurkan cluster baru yakni cluster Damar dan Magnolia.

Direktur Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. Agung Wirajaya mengatakan Agung Podomoro sangat bangga akan pencapaian Kota Podomoro Tenjo yang berhasil melewati berbagai tantangan yang dinamis selama dua tahun ini. 

“Pada Agustus 2020, Agung Podomoro memperkenalkan Kota Podomoro Tenjo sebagai master piece perusahaan yang dihadirkan dalam situasi pandemi. Kami sungguh bersyukur di tengah situasi ekonomi yang penuh tantangan, Agung Podomoro dapat terus berinovasi dengan membangun produk properti terbaik,” katanya.

Agung mengatakan pada kondisi sulit dan tidak biasa pada masa itu karena pandemi COVID-19, Agung Podomoro mengambil keputusan besar untuk membangun kota mandiri dan satelit baru di kawasan Tenjo, Jawa Barat ini. 

“Dengan harapan pembangunan Kota Podomoro Tenjo dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian yang berkualitas, termasuk juga membangun kawasan yang dapat menjadi magnet ekonomi yang memberikan dampak luas khususnya dalam kebangkitan ekonomi,” kata Agung. Foto : Panji Asmoro/TrenAsia

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories