Morbius, Vampir yang Jadi Superhero di Film Marvel

Terbaru, sebuah film superhero berjudul Morbius garapan Columbia Pictures yang didistribusikan oleh Sony Pictures akan segera dirilis ke publik. (null)

Film dengan genre superhero menjadi salah satu yang cukup digemari orang-orang. Baik itu pria maupun wanita, tidak sedikit yang menyukai film bergenre superhero.  Terbaru, sebuah film superhero berjudul Morbius garapan Columbia Pictures yang didistribusikan oleh Sony Pictures akan segera dirilis ke publik.

Dibandingkan karakter Marvel lainnya, nama Morbius mungkin terdengar asing bagi banyak orang. Padahal sejatinya, Morbius adalah salah satu karakter lawas dan ikonik dari komik Marvel. 

Di filmnya sendiri, sosok Morbius akan diperankan oleh aktor kawakan Hollywood yang pernah berperan sebagai Joker, Jared Leto. Selain itu, sejumlah aktor lain seperti Tyrese Gibson, Matt Smith, Adria Arjona, dan masih banyak lagi juga akan tampil di film yang disutradari Daniel Espinosa ini.

Sinopsis film Morbius

Sebelum nanti menonton filmnya, alangkah lebih baik untuk mengetahui sinopsis film Morbius. Melansir dari Sony Pictures Indonesia, film Morbius bercerita tentang Michael Morbius (Jared Leto) yang mengidap kelainan darah sejak kecil.

Ia bertekad menyembuhkan dirinya dari penyakit tersebut dengan mempelajari ilmu kedokteran. Demi menyembuhkan penyakitnya, Morbius rela melakukan penelitian hingga pelosok desa. Dengan penemuannya, Morbius juga ingin membantu orang lain yang bernasib sama dengannya.

Ia banyak melakukan eksperimen dan berhasil mendapatkan penghargaan Nobel. Suatu ketika, Morbius nekat pergi ke daerah terpencil agar dapat menemukan obat untuk penyakitnya.

Namun, Morbius justru secara tak sengaja mengubah dirinya menjadi vampir lengkap dengan kemampuan kalelawarnya. Pencarian itu ternyata malah membuat dirinya berubah menjadi vampir.  Apakah Morbius akan berhasil sembuh dari penyakitnya? Kisahnya dapat disaksikan ketika film Morbius sudah rilis di bioskop.

Lalu, kapan Morbius bakal dirilis di bioskop Tanah Air? 

Morbius akan tayang di sejumlah bioskop Indonesia pada tanggal 30 Maret 2022 mendatang.  Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Sony Pictures Indonesia lewat sejumlah postingan di media sosial resminya.

Bagi yang memiliki rencana menonton Morbius di bioskop, jangan lupa syarat-syarat yang wajib dipenuhi seperti sudah vaksin Covid-19 dan terdaftar di aplikasi PeduliLindungi, serta patuh terhadap protokol kesehatan yang berlaku.  Jadi, itulah beberapa informasi menarik terkait sinopsis film Morbius yang akan segera tayang di bioskop beberapa hari lagi.

Editor: Redaksi

Related Stories