Mudahkan dalam Urusan Perbankan, Yayasan Pertiwi Padang Jalin MoU Dengan Bank Nagari

Yayasan Pertiwi Padang Jalin MoU Dengan Bank Nagari (Dok. Infopublik.id)

Yayasan Pertiwi Kota Padang menjalin perjanjian kerja sama dengan Bank Nagari Cabang Pasar Raya, Selasa (7/9/2021).

Kerjasama itu ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU)  oleh Ketua Yayasan Pertiwi Padang Ny. Genny Hendri Septa dengan Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasa Raya Syafrizal Ch di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.

Ketua Yayasan Pertiwi Padang Ny. Genny mengatakan kerjasama ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi pihak yayasan dan orang tua dalam hal pembayaran uang SPP dan aktifitas perbankan lainnya.

"Semoga kerjasama ini semakin memudahkan bagi yayasan dan orang tua dalam melakukan transaksi keuangan," harap Genny, dikutip dari laman Infopublik.id, Rabu (8/9/2021).

Untuk diketahui, terdapat delapan sekolah yang berada di lingkup Yayasan Pertiwi yakni TK Pertiwi 1 dan TK Pertiwi 2, SD Pertiwi 2 dan SD Pertiwi 3, SMP Pertiwi 1 dan SMP Pertiwi 2 serta SMA Pertiwi 1 dan SMA Pertiwi 2.

Sementara itu, Pemimpin Bank Nagari Cabang Pasa Raya Syafrizal Ch menjelaskan kerjasama dengan Yayasan Pertiwi Padang ini terkait pengelolaan keuangan yang meliputi payroll, pembayaran SPP dengan NPP, deposito dan lainnya serta pemberian fasilitas kredit.

Ia berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi Yayasan Pertiwi Padang dalam hal bertransaksi keuangan.

"Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Yayasan Pertiwi Padang yang telah memberikan kepercayaan kepada kami dalam pengelolaan keuangan," tutur Syafrizal. 

(MC Padang)

Editor: Sutan Marajo
Tags yayasan pertiwi Bagikan

Related Stories