Netflix Akan Menayangkan 5 Film Terbaik untuk Menyambut Natal dan Tahun Baru 2021

Ilustrasi menonton film. (Pixabay.com)

Natal dan Tahun baru menjadi momen yang ditunggu banyak orang. Momen tersebut menjadi ajang berkumpulnya keluarga, di samping tentunya merupakan hari raya bagi umat Kristiani.

Menyambut Natal dan Tahun Baru ini, Netflix sebagai salah satu layanan streaming terbesar di dunia menyediakan beragam tontonan menarik. Film-film yang ditampilkan Netflix ini memiliki tema yang beragam, mulai dari cerita keluarga hingga film superhero India.

Berikut ini, 5 film Netflix yang akan tayang pada Desember 2021, khususnya dalam rangka menyambut Natal dan Tahun Baru.

1. The Power of The Dog (1 Desember 2021)

Film ini dibintangi Benedict Cumberbatch yang juga bermain di film Spider-man: No Way Home. Dalam film ini, Benedict akan berperan sebagai Phil Burbank, seorang peternak lajang yang sedang patah hari. Film yang akan tayang pada 1 Desember 2021 ini diadaptasi dari novel karya Thomas Savage dengan judul yang sama.

2. Single All The Way (2 Desember 2021)

Film Single All The Way mengisahkan pilihan seorang pria bernama Peter yang diperankan Michael Urie untuk menjomblo sepanjang hidupnya. Namun pilihan Peter tersebut ditentang keluarganya. Situasi ini membuat Peter kemudian mengajak Nick (Philemon Chambers) untuk pura-pura menjadi pacarnya. Namun ibu Peter ternyata punya rencana lain hingga membuat rencana Peter berantakan. Film ini akan tayang pada 2 Desember 2021.

3. Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas (3 Desember 2021)

Shaun The Sheep: The Flight Before Christmas merupakan film yang ditunggu—tunggu saat Natal dan akan tayang pada 3 Desember 2021. Pasalnya film ini yang mengisahkan Domba Favorit dan Jimmy berpetualang di sebuah peternakan des aini bisa menjadi tontonan ringan bagi keluarga saat menyambut Natal dan Tahun Baru.

4. David and The Elves (6 Desember 2021)

David and The Elves mengisahkan David yang pindah ke kota besar menjelang Natal. Hal ini membuat orang tua David lupa arti Natal yang biasa mereka rayakan. David Bersama Albert the Elf kemudian melarikan diri dari rumah dan pergi ke Pegunungan Tatra. Di sana, David menemui kakek dan neneknya untuk menemukan arti Natal yang sesungguhnya. Film ini akan tayang pada 6 Desember 2021.

5. A California Christmas: City Lights (16 Desember 2021)

Film yang akan tayang pada 16 Desember 2021 ini merupakan sekuel dari film A California Christmas (2020). Film ini mengisahkan Callie dan Joseph yang sudah satu tahun saling jatuh cinta. Mereka pun berkomitmen untuk hidup bersama. Namun kesibukan mengurusi peternakan sapi dan kebun anggur, membuat hubungan keduanya renggang. Film ini disutradarai Shaun Paul Piccinino.

Tayang sehari sebelum perayaan Natal pada 24 Desember 2021, 1000 Miles from Christmas merupakan film komedi Natal. Film ini mengisahkan Raul (Tamar Novas), seorang pria berusia 30an tahun yang mengalami kesialan saat Natal. Namun kesialan tersebut justru menjadi jalan bagaimana hidupnya menjadi penuh humor.

Ya deretan film-film Netfix ini akan banyak mengisahkan drama keluarga, percintaan dan pejuangan hidup. Banyak pesan yang dapat diambil dari film-film ini. (Jogjaja.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories