Perluas Jangkauan Ritel, Kredivo Gandeng e-Commerce Ruparupa.com

Kredivo founder team (Kredivo)

PT FinAccel Finance Indonesia (Kredivo) menjalin kemitraan dengan marketplace milik Kawan Lama Group Ruparupa.com, untuk menyediakan pilihan pembayaran. Kerja sama ini dilakukan untuk memperluas jangkauan Kredivo di sektor retail.

Kredivo menjalin kemitraan strategis dengan Ruparupa.com, e-commerce yang menawarkan one stop online shopping untuk kemudahan berbelanja masyarakat.

General Manager Kredivo Lily Suriani mengatakan, sejalan dengan fokus pemerintah untuk menggenjot pasar retail dalam momentum pemulihan ekonomi nasional, Kredivo juga terus memperluas jangkauan guna menstimulus pasar retail.

"Kami harap kerja sama ini merupakan kabar baik bagi masyarakat yang ingin menata rumah dalam rangka menyambut tahun baru sekaligus merupakan komitmen kami untuk  bisa hadir di setiap lini kehidupan masyarakat," kata Lily dalam siaran pers, Selasa, 30 November 2021.

Kemitraan ini memungkinkan pelanggan Ruparupa.com untuk memilih metode pembayaran Kredivo, dengan memilih metode bayar dalam 30 hari atau cicilan 3 bulan dengan bunga 0%, atau metode cicilan 6 dan 12 bulan dengan bunga hanya 2,6% per bulan.

Sementara itu, Chief of Marketing Ruparupa.com Budiono Darmawan menambahkan, pihaknya menyambut baik kemitraan dengan Kredivo, yang menghadirkan opsi pembayaran fleksibel bagi para pelanggan Ruparupa.com.

"Hal ini merupakan salah satu langkah kami untuk membantu masyarakat dalam melengkapi hunian dan gaya hidup melalui rangkaian produk yang berkualitas dengan menyediakan pembiayaan instan yang cepat dan mudah, terutama bagi mereka yang tidak memiliki kartu kredit. Kami berharap kemitraan ini dapat terus meningkatkan layanan Ruparupa.com demi kepuasan pelanggan," tutup Budiono. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories