Persiapan Kuliah Tatap Muka, AKBP-STIE "KBP" Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa, Dosen dan Karyawan

Persiapan Kuliah Tatap Muka, AKBP-STIE "KBP" Gelar Vaksinasi Covid-19 bagi Mahasiswa, Dosen dan Karyawan (Dok. Infopublik.id)

Akademi Keuangan dan Perbankan Pembangunan dan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Keuangan, Perbankan dan Pembangunan (AKBP-STIE "KBP") Padang menggelar vaksinasi Covid-19 bagi mahasiswa, dosen dan karyawan, Sabtu (23/10/2021).

Vaksinasi ini sebagai persiapan untuk memulai perkuliahan tatap muka (PTM) pada 25 Oktober 2021.

Ketua STIE KBP Aminar Sutra Dewi mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan guna memperlancar kegiatan perkuliahan pada semester ganjil TA 2021/2022.

"Penerapan protokol kesehatan tidak cukup memakai masker, cek suhu tubuh, tidak berkelompok dan mencuci tangan saja, namun juga ikut menjalani vaksinasi," ujar Aminar, seperti dikutip dari laman Infopublik.id, Senin (25/10/2021).

Sementara itu, Direktur AKBP Dr. Afriyeni mengapresiasi tingginya kesadaran mahasiswa, dosen dan karyawan, termasuk warga di sekitar kawasan kampus mengikuti vaksinasi ini.

Dari kegiatan tersebut tercatat sebanyak 130 orang menjalani vaksinasi. Dimana sebanyak 123 orang vaksinasi dosis pertama dan 7 orang vaksinasi dosis dua.

Terpisah, Ketua Yayasan Lembaga Pembangunan Nasional Sumatera Barat (YLPNSB), Daswir Siddik mengatakan, AKBP-STIE "KBP" sudah siap untuk menjalani perkuliahan tatap muka dengan prokes yang ketat.

(MC Padang)

Editor: Sutan Marajo

Related Stories