Rekemendasi Nih, Antivirus Paling Cocok untuk Ponsel Android

(null)

PONSEL cerdas atau smartphone tetap saja rentan mendapatkan serangan virus. Agar ponsel Android Anda aman, maka segera pasang antivirus untuk menangkal masuknya virus yang akan mencuri data dan merusak ponsel Anda.

Berikut Antivirus yang cocok untuk ponsel Android :

1. AVG AntiVirus & Security

Aplikasi antivirus ini merupakan salah satu aplikasi yang sering digunakan sebagai salah satu antivirus untuk mengamankan ponsel Android. Fitur dari aplikasi antivirus ini juga sangat beragam.

2. McAfee Security

Aplikasi ini tidak hanya mendukung keamanan ponsel Android, tapi juga menjaga keamanan akses internet. Sebab, aplikasi ini dapat mendeteksi ancaman pada akses internet kamu seperti peretasan data melalui darkweb.

3. Nox Security, Antivirus, Clean

Aplikasi antivirus yang satu ini juga memiliki banyak fitur unggulan, selain virus cleaner. Nox Security juga memiliki fitur Battery Saver Master yang dapat menghentikan penggunaan aplikasi yang berjalan di balik layar namun mengkonsumsi banyak baterai.

4. Avira Security Antivirus & VPN

Avira merupakan salah satu aplikasi antivirus yang memiliki fitur VPN. Dengan fitur ini Anda dapat mengakses berbagai sumber informasi.

5. Avast Antivirus & Security

Aplikasi antivirus yang satu ini merupakan salah satu aplikasi populer yang sudah banyak digunakan untuk memproteksi ponsel Android dari serangan virus.

Fitur yang dimiliki aplikasi ini juga sangat beragam, salah satunya adalah RAM Booster yang dapat kamu gunakan untuk menutup aplikasi yang berjalan di latar belakang aplikasi Anda. 

Editor: Sutan Marajo

Related Stories