Rekomendasi 5 Film Komedi di Netflix Cocok untuk Isi Waktu Liburan

5 Rekomendasi Film Komedi di Netflix yang Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru (Netflix)

JAKARTA - Tidak terasa libur Natal dan Tahun Baru tinggal menghitung hari. Anda tentu sudah merencanakan bagaimana menghabiskan momen liburan ini. Jika Anda tidak ingin menghabiskan liburan di luar rumah, Anda bisa menyaksikan berbagai film yang ada di Netflix.

Berikut beberapa rekomendasi judul film komedi di Netflix yang cocok untuk mengisi libur Natal dan Tahun Baru.

Film Komedi di Netflix yang Cocok untuk Libur Natal dan Tahun Baru

1. Best. Christmas. Ever!

Film ini mengisahkan Charlotte (Heather Graham) yang takut pada Natal karena momen tersebut jadi ajang adu sombong dari teman kuliahnya, Jackie (Brandy) yang membuatnya merasa iri.

Namun, ketika takdir membawa Charlotte dan keluarganya ke rumah Jackie tepat sebelum Natal, ia melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk membuktikan bahwa kehidupan temannya tidak sesempurna kelihatannya.

2. Family Switch

Family Switch disutradarai oleh McG, dan dibintangi oleh Jennifer Garner, Ed Helms, dan Rita Moreno. Mereka berakting sebagai keluarga Walker untuk kembali ke kehidupan normal mereka dan memberi orang tua dan anak-anak kesempatan untuk lebih memahami satu sama lain. 

3. Love Hard

Love Hard mengisahkan Natalie, seorang penulis kolom tapi tidak menemukan kesuksesan di dunia kencan nyata. Namun menurutnya kesialannya dalam menggeser aplikasi telah berakhir saat dia bertemu dengan pria sempurna, Josh (Jimmy O. Yang). Lalu, apakah kisah Natalie akan berhasil?

4. Holidate

Holidate dibintangi oleh Emma Roberts dan Luke Bracey. Film ini mengisahkan Sloane Benson, seorang wanita yang membenci masa liburan karena keluarganya selalu memandang rendah dirinya. Hal itu akibat Sloane yang masih lajang.

Ibu Sloane akhirnya berusaha menjodohkannya dengan pria baru yang justru membuat Sloane kesal. Sementara itu, Jackson seorang pegolf Australia terjebak menghabiskan liburan bersama seorang wanita yang tidak ia inginkan.

Jackson dan Sloane akhirnya bertemu, dan Jackson menawarkan menghindari tanggal liburan yang buruk dengan berkencan hanya pada hari libur dengan Sloane.

5. Falling for Christmas

Lindsay Lohan kembali ke dunia akting dengan bermain di film komedi romantis berjudul Falling for Christmas. Di film ini, Lindsay Lohan berakting sebagai Sierra Belmont, pewaris hotel bersifat manja yang menderita amnesia setelah kecelakaan ski.

Itu tadi beberapa rekomendasi film komedi di Netflix yang bisa mengisi momen libur Natal dan Tahun Baru Anda. Selamat menyaksikan!

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh Justina Nur Landhiani pada 19 Des 2023  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories