Rumor Sebut Ada Warna Desert di iPhone 16 Series, Rilis Diperkirakan 10 September!

iPhone16 Series Dirumorkan Diluncurkan pada 10 September, Muncul dengan Warna Desert! (Apple)

JAKARTA - Peluncuran seri iPhone 16 terbaru sudah semakin dekat. Seperti yang dilansir dari HT Tech, Apple diperkirakan akan segera mengirim undangan untuk acara peluncuran smartphone tersebut dalam beberapa hari ke depan.

Seiring dengan persiapan Apple untuk meluncurkan seri iPhone 16, muncul rumor dan bocoran mengenai model iPhone yang akan datang.Seperti tahun-tahun sebelumnya, seri iPhone 16 ini dikabarkan akan terdiri dari empat model yaitu iPhone 16, iPhone 16 Plus, iPhone 16 Pro, dan iPhone 16 Pro Max.

Selama beberapa bulan terakhir, Anda tentu telah menjumpai berbagai detai tentang opsi warna baru yang akan dimiliki oleh iPhone 16 Pro. Berikut penjelasan selengkapnya.

Opsi Warna Baru iPhone 16 Pro

Apple dikabarkan akan menghapus opsi warna Blue Titanium yang digunakan untuk perangkat iPhone 15 Pro dan menggantinya dengan warna baru yang terlihat seperti perpaduan antara coklat dan emas untuk model iPhone 16 Pro. 

Seperti yang dilansir dari HT Tech, opsi warna baru yang akan tersedia mungkin seperti Desert Titanium atau warna yang mirip dengan emas gelap. Jika benar hal itu terwujud, opsi warna iPhone 16 Pro akan mencakup White Titanium, Black Titanium, Natural Titanium, dan Desert Titanium. Sebelumnya, diprediksi bahwa opsi warna baru untuk seri iPhone 16 Pro akan lebih mirip dengan bronze hue. namun, sebuah bocoran dari Tiongkok mengklaim sebelumnya bahwa kode untuk warna iPhone 16 Pro adalah Rose yang berbeda dengan Rose Gold yang diperkenalkan oleh Apple iPhone 6s pada tahun 2015 lalu.

Peluncuran seri iPhone 16 diperkirakan akan terjadi pada 10 September. Apple dikenal meluncurkan model iPhone generasi baru pada Selasa kedua di bulan September. Namun, hal ini tidak selalu pasti. 

Apple meluncurkan seri iPhone 14 pada tahun 2022 pada hari Rabu, dan ada beberapa kasus di mana perusahaan juga memilih bulan yang berbeda. Berdasarkan analisis, acara peluncuran seri iPhone 16 kemungkinan akan berlangsung pada hari Selasa, 10 September.

Itu tadi penjelasan mengenai bocoran warna iPhone 16 Pro yang akan diluncurkan oleh Apple pada September 2024 yang akan datang. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?

Tulisan ini telah tayang di balinesia.id oleh pada 20 Agt 2024  

Editor: Redaksi Daerah
Redaksi Daerah

Redaksi Daerah

Lihat semua artikel

Related Stories