Saldo OVO Kini Bisa Sampai Rp20 Juta

Sumber: Istimewa

PT Visionet Internasional (OVO) kembali melakukan upgrade layanan dengan menaikkan limit saldo untuk pengguna OVO Premier hingga Rp20 juta.

Limit ini naik dua kali lipat dibanding sebelumnya yang hanya bisa menyimpan saldo maksimal sebanyak Rp10 juta.

Selain menaikkan limit saldo, OVO juga menaikkan limit transaksi dana masuk dari yang sebelumnya hanya Rp20 juta per bulan menjadi Rp40 juta per bulan.

Dengan tersedianya limit yang lebih banyak, perseroan berharap bisa mempermudah pengguna OVO Premier dalam berbelanja dan lebih leluasa memperoleh cashback. Di samping itu, kenaikan limit dilakukan guna mendukung kebijakan Bank Indonesia terhadap dompet digital.

"Ini juga merupakan dukungan terhadap kebijakan Bank Indonesia (BI) mengenai peningkatan limit saldo uang elektronik/dompet digital yang telah dimulai sejak 1 Juli 2022 lalu," ujar Head of Corporate Communications OVO, Harumi SUpit pada keterangan pers yang diterima TrenAsia.com (Media Jejaring KabarMinang.id) Senin, 11 Juli 2022.

Sebagai informasi, saat ini layanan pembayaran OVO sudah dapat digunakan baik online maupun offline di lebih dari 1,3 juta merchant QRIS se-nusantara. 

Selain itu OVO juga mempermudah pengisian saldo dengan hadir di seluruh platform e-commerce unicorn Indonesia dan saldo OVO dapat diisi secara offline di lebih dari 8 juta titik.

Tak hanya sebagai layanan pembayaran, OVO kini juga dapat digunakan untuk melakukan kegiatan investasi dan pembayaran polis asuransi, juga pembayaran pajak PBB, PDAM pembayaran lainnya. (TrenAsia.com)

Editor: Redaksi
Bagikan

Related Stories