Segini Harga Tiket Konser Lee Seung-gi di Jakarta

Lee Seung-gi. (Istimewa)

Penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi, siap menyapa penggemarnya dalam konser yang bakal berlangsung di Istora Senayan, Jakarta, pada 24 Juni 2023. Aksi Lee Seung-gi dalam tur bertajuk The Dreamer’s Dream – Chapter 2 ini diyakini bakal menyedot antusiasme luar biasa dari para fans. 

Ini karena ajang tersebut menjadi pengalaman pertama bagi Seung-gi berkonser solo di Indonesia. Sebelumnya musisi 36 tahun itu memang pernah ke Tanah Air. Namun waktu itu dia hanya datang untuk keperluan syuting acara televisi bersama aktor Taiwan Jasper Liu. Seung-gi sempat bersua dengan fansnya di Bali dan Jogja. 

Konser perdana di Indonesia bulan Juni nanti tentu menjadi kesempatan istimewa bagi penggemar Lee Seung-gi untuk menyaksikan idolanya dari dekat. Penyelenggara konser, Viu Indonesia, pun telah membocorkan harga tiket yakni dengan rentang Rp600.000 hingga Rp3 juta. Tiket termurah adalah kategori CAT 4 yang dijual saat presale

Adapun tiket termahal dari kategori Diamond dengan normal sale. Setiap kategori memiliki keuntungan yang berbeda. Pembeli tiket Diamond dan Platinum bakal diberi keistimewaan mengikuti undian untuk photo group bersama Lee Seung-gi. Perbedaan juga terlihat dari jumlah pemenang untuk mendapatkan poster bertandatangan, polaroid bertandatangan dan foto grup.

Meski demikian, promotor memastikan semua pembeli tiket tur Lee Seung-gi akan mendapatkan photocard, eco bag, serta mengikuti sesi hi/bye. Semua kategori juga mendapatkan kursi dan mengantongi nomor kursi. Adapun penjualan tiket konser Lee Seung-gi di Jakarta mulai digeber 26 April pukul 12.00 WIB dan berakhir 28 April untuk kategori presale.

Sementara penjualan tiket normal akan dimulai 29 April pukul 12.00 WIB hingga terjual habus. Semua kategori tiket akan dijual di tiket.com. Berikut daftar harga tiket tur Lee Seung-gi The Dreamer's Dream - Chapter 2 di Istora Senayan, Jakarta.

Presale

Diamond: Rp2,7 juta

Platinum: Rp2,3 juta

CAT 1: Rp1,9 juta

CAT 2: Rp1,5 juta

CAT 3: Rp1 juta

CAT 4: Rp600 juta

Normal Sale

Diamond: Rp3 juta

Platinum: Rp2,7 juta

CAT 1: Rp2,3 juta

CAT 2: Rp1,9 juta

CAT 3: Rp1,3 juta

CAT 4: Rp850 juta

(TrenAsia.com)

Editor: Egi Caniago
Egi Caniago

Related Stories