Serial All of Us Are Dead Legal Sudah Tayang, Ini Link Nonton Gratisnya

Sudah Tayang, Ini Sinopsis dan Link Nonton Serial All of Us Are Dead Legal (Instagram.com/netflixkr)

Drama Korea terbaru berjudul All of Us Are Dead yang dinanti-nanti banyak orang saat ini sudah tayang. Serial yang disutradarai oleh Lee Jae Kyoo ini juga dibintangi oleh Park Solomon, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, dan Chan-Young Yoon.

Drakor All of Us Are Dead merupakan drama Korea yang mengisahkan para siswa SMA Hyosan yang berusaha untuk menyelamatkan wabah virus zombie yang menyerang sekolah mereka. Siswa SMA tersebut harus berjuang untuk keluar dari sekolah sebelum menjadi terinfeksi dan berubah menjadi zombie.

Namun, ada juga siswa yang tidak beruntung dan akhirnya terinfeksi dan berubah menjadi zombie ganas yang akan menyerang siswa lainnya. Para siswa yang terjebak di sekolah tersebut mau tidak mau menggunakan barang-barang yang ada di dalam sekolah seperti kursi dan meja untuk bertahan hidup.

Untuk bisa bertahan hidup, para siswa mencoba untuk bersatu dan mencari bantuan dari luar. Akan tetapi, para polisi justru tidak percaya terhadap permintaan bantuan dari siswa SMA tersebut dan menganggapnya sebagai lelucon saja. Namun akhirnya ada seorang polisi yang mulai curiga dan memeriksa SMA Hyosan. Situasi yang semakin gawat membuat para pihak berwenang mengisolasi tempat kejadian tersebut. 

Drama Korea All of Us Are Dead merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dan sudah tayang sejak 28 Januari 2022 di layanan streaming Netflix. Berikut link nonton All of Us Are Dead legal yang bisa Anda akses.

Link nonton All of Us Are Dead

Editor: Sutan Kampai

Related Stories