Sutradara Pastikan Film Squid Game Season 2 Segera Digarap

Sutradara Hwang Dong-hyuk menyatakan Squid Game ke Season 2 akan segera digarap. (Foto: instagram.com/netflixkr)

Serial Netflix Squid Game dipastikan akan segera digarap untuk season keduanya. Hal tersebut telah dikonfirmasi langsung oleh sutradara sekaligus penulis naskah, Hwang Dong-hyuk.

Hwang Dong Hyuk mengkonfirmasi rencana tersebut kepada Associated Press saat acara pemutaran dan tanya jawab di Los Angeles tentang Squid Game.

“Ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi aku hampir merasa kamu tidak memberi kami pilihan!," kata Hwang Dong-hyuk seperti yang dilansir dari laman Variety pada 12 November 2021.

Akan tetapi, Hwang Dong-hyuk mengakui bahwa sekarang masih terlalu dini untuk mengatakan detail konkret tentang musim kedua Squid Game termasuk aktor yang akan bermain dan kapan tanggal rilisnya.

Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa aktor utama yaitu Lee Jung-jae akan tetap kembali sebagai karakter utama yaitu Seong Gi-hun. Namun, hingga kini diketahui Netflix belum membuat pengumuman resmi apapun.

“Saya pikir masih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi. Jadi aku akan berjanji padamu, Gi-hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” kata Hwang.

Seperti yang Anda ketahui, setelah tayang perdana di Netflix pada bulan September, drakor Squid Game langsung dengan cepat menarik jutaan penggemar di seluruh dunia. Bahkan Squid Game berhasil mempertahankan posisi nomor 1 di daftar 10 acara terpopuler Netflix selama berminggu-minggu.

Seperti yang dilansir dari Variety, setelah pertunjukan perdana Squid Game dan sebelum ketenarannya meroket, Hwang Dong-hyuk mengatakan bahwa dia akan mempertimbangkan untuk mempekerjakan penulis dan beberapa sutradara jika dia ingin membuat season kedua.

“Saya tidak memiliki rencana yang berkembang dengan baik untuk 'Squid Game 2,” kata Hwang Dong-hyuk saat itu.

“Cukup melelahkan hanya memikirkannya. Tetapi jika saya melakukannya, saya pasti tidak akan melakukannya sendiri. Saya akan mempertimbangkan untuk menggunakan ruang penulis dan menginginkan banyak sutradara berpengalaman,” tutup Hwang Dong-hyuk. (TrenAsia.com)

Editor: Sutan Kampai

Related Stories